Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Wakil Wali Kota Bersama Alumni IKA MAN Ternate Silahtuhrahmi Pensiunan Guru-Guru Alia Negeri Ternate

×

Wakil Wali Kota Bersama Alumni IKA MAN Ternate Silahtuhrahmi Pensiunan Guru-Guru Alia Negeri Ternate

Sebarkan artikel ini

TERNATE: SARUMANEWS.COM  – Dalam memperingati hari guru,  pengurus IKA MAN ( Ikatan Alumni Madrasah Alia )Ternate kunjungi mantan guru-guru sekolah pada zamannya. Kamis (02/12/21)

Pengurus IKA MAN Ternate peringati hari Guru dengan mendatangi para mantan guru yang tinggal di  kota Ternate  dan saat ini sudah menjalani masa pensiunan, didatangi para alumni untuk berbagi. Sebagai bentuk kepedulian untuk para guru, terutama yg sudah pensiun.

Jasri Usman wakil walikota ternate saat di wawancarai media ini menyampaikan

“ Kedatangan kami merupakan bentuk silahturahmi antara guru dan mantan anak-anak  didik, untuk meminta nasehat – nasehat serta doa dari para guru yang suda sepuh yang rata-rata berumur 70 tahun s/d 80 tahun, Tentunya ini akan sangat berguna dalam mengembang tugas dan tanggung jawab dalam pembangunan bangsa dan negara. ungkapnya

Lanjut orang no 2 kota ternate itu. “  Ada kurang lebih 8 orang guru yang  kami datangi dan dalam silahtuhrahmi tersebut kami juga membawakan bingkisan, sebagai tanda terimakasih kami semua alumni, terhadap mereka yang suda mendidik kami.Tutup sang wakil walikota ternate  

Sekedar di ketahui Alumni IKA MAN Ternate mengunjungi  mantan Kep Man Ternate,  Drs  Abdullah Marsaoly.  Drs. Karim Ibrahim,  Drs, Usman Malik,  Drs Taher Abdullah,  Drs, Imam Muslim,  Dra Afia Majid  dan Dra Norma Muhammad.

Pengurus Alumnni IKA MAN Ternate ( Ikatan Alumni Madrasah Alia Negeri Ternate ).  Ketua Drs. Muhdar Din SH MH Sekertaris DR Baharudin. Pembina : Ridha Azam,  Jasri Usma,  Sarbin Sehe. (Hs)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *