Example 120x600
Example 120x600
Desa

Warga Antusias Sambut Kades Karamat Irwan Hi. Rauf : ini Momen Emosional

×

Warga Antusias Sambut Kades Karamat Irwan Hi. Rauf : ini Momen Emosional

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Kepala Desa Karamat Irwan Hi.Rauf di sambut meriah oleh warga masyarakat saat tiba di Desa Karamat Kecamatan Kayoa. Kabupaten Halmahera Selatan, pada jumat (17/2/2023), usai dilantik selasa kemarin.

Rasa terharu, bangga dan ceriah terpencar dari wajah Kepala Desa Irwan Hi.Rauf bersama Istri tercintannya, saat melihat langsung antusias masyarakat pada saat penjemputan sekaligus pemberian pengalungan bunga oleh warga.

kehadiran Kepala Desa Irwan Hi. Rauf pada saat tiba di Kampung halamannya (Desa Karamat), didampingi oleh isitri, Camat Kayoa, Kapolsek Kayoa, dan salah satu anggota Koramil Kayoa.

Mengingat karena Kedatangan Kepala Desa Karamat Irwan Hi.Rauf pada hari jumat dan mendekati waktu Sholat Jum’at maka lewat kesempatan itu pula Kepala Desa Karamat Irwan Hi. Rauf bersama Kapolsek Kayoa Iptu Jus Hayoto, mengajak masyarakat yang ada untuk bersama-sama melaksanakan sholat jumat berjama’ah.

Kepala Desa Karamat Irwan Hi. Rauf, saat dimintai keterangan oleh awak media sarumanews.com mengatkan ini momen emosional bagi saya melihat begitu antusiasnya masyarakat menyambut kami.

“saya begitu terharu di sambut oleh warga, maka melalui kesempatan ini saya sangat berterimaksih sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Karamat, insya Allah kedepan dalam memipin Desa Karamat kalu tidak berjalan dengan baik, maka jangan pernah bosan untuk mengingatkan kepada saya, karena saya butuh dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat Desa Karamat”. ucapnya.

Lanjut Irwan Hi. Rauf mengingatkan, seluruh masyarakat Desa Karamat agar tetap menjaga silaturahmi, yang sudah berlalu biarkan itu berlalu, beda pilihan adalah hal yang lumrah, sekarang mari kita sama-sama menatap kedepan untuk Desa Karamat yang lebih baik. Harapnya

Turut hadir dalam acara penjemputan Kepala Desa Karamat diantaranya. Camat Kayoa, Kapolsek Kayoa, yang mewakili Danramil Kayoa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, beserta Masyarakat Desa Karamat.

Acara prosesi penjemputan Kepala Desa Karamat Irwan Hi. Rauf, dalam kondisi aman dan kondusif. (Jsg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *