Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Warga Mandoang Setempat, Keluhkan Pembangunan Pertasop (Pertamax Shop), Berhimpitaan Dengan Rumah Warga.

×

Warga Mandoang Setempat, Keluhkan Pembangunan Pertasop (Pertamax Shop), Berhimpitaan Dengan Rumah Warga.

Sebarkan artikel ini

HALSEL; SARUMANEWS.COM- Pembangunan Stasiun Pompa Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertashop yang terletak di jalan kelapa Gading, desa Mandaong,RT.06,Kecamatan Bacan Selatan,Halsel,Maluku Utara,yang di duga Milik PT.Babang Raya,di keluhkan warga setempat. Pasalanya,lokasi tempat dibangunnya SPBU mini (Pertashop)yang dihimpit oleh pemukiman warga,membuat masrakat setempat merasa was-was bahkan ketakutan.

Farid,salah satu warga yang juga rumahnya dekat dengan bangunan pertashop ketika dikonfirmasi awak media,Kamis (04/11/2021) menyampaikan,awalnya pihaknya tidak mengetahui kalau yang di bangun itu pertashop sehingga pihaknya mengijinkan untuk bangunannya di bangun.

“Awalnya kita tidak tahu kalau yang di bangun itu pertashop sehingga kita kasih ijin,istri saya yang tanda tangan surat persetujuan karena alasannya di bangun usaha,padahal ternyata yang di bangun malah pertashop,”tutur Farid.

Dirinya juga menambahkan,bahwa bukan cuman kita yang was-was bahkan tengga sekitarnya juga merasakan hal yang sama. Karena yang namanya minyak ini rawan,kalau yang di bangun adalah usaha berupa tokoh atau yang lain tidak apa-apa,”tuturnya.

Senada,Wanita separuh baya yang tidak mau dipublis namanya kepada awak media menyampaikan,pihaknya tidak pernah diberitahukan sama sekali oleh pihak pemilik pertashop terkait dengan pembangunan tersebut.

“Tiba-tiba tong so lihat dong bangun itu,padahal tong yang bajual minyak pangkalan saja minta tanda tangan warga dilingkungan sekitar,apalagi mudel itu,tapi dong tra pernah datangi torang,”ungkapnya.

Wanita paruh baya ini juga menambahkan,tong kalau tidor knk kaget tengah malam tu balompat dari tempat tidor, karena saking was-was,”tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *