Example 120x600
Example 120x600
Desa

Warga Tomori Siap Menangkan Cakades Ichsan Barmawi.

×

Warga Tomori Siap Menangkan Cakades Ichsan Barmawi.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM– Mendekati pelaksanaan tahapan kampanye, ribuan warga Tomori terpantau banjir dukungan terhadap calon kades nomor urut 2 (Dua), Ichsan Barmawi sala satu Cakades yang sedang di gemari warga Desa Tomori

Pasalnya, ichsan Barmawi figur Cakades nomor urut 2 ini menjadi trending di antara calon kepa desa yang lain,  Ichsan mendapat banyak sambutan dari masyarakat setempat. Mereka antusias menyambut Iksan sebagai Calon Kades, dukungan diantaranya datang dari toko agama,toko Melaniel, toko pendidikan,organda terlebih lagi dukungan msayarakat Desa tomori kata Nasir kuasa calon Ichsan Barmawi Minggu (02/10).

Sambung Nasir , keputusan iksan ikut serta mencalonkan diri lantaran mendapat dorongan dari dulu, namun baru saat ini dirinya menyatakan siap, serta merasa terpanggil untuk melanjutkan perjuangan kakek dan neneknya yang penuh pengorbanan dalam merintis dan membangun Desa Tomori untuk lebih maju disemua bidang dari sebelumnya.

ichsan memiliki visi, misi yang sangat simpel dengan niat membangun desa lebih maju dan berkualitas di semua bidang khususnya pembangunan desa yang merata dengan sistem transparansi, dengan moto ‘Mari Bersama dan Bersatu Untuk Membangun Desa tomori,” katanya.

Dukungan serupa juga lahir dari kalangan organisasi angkutan darat (organda) dengan tegas mengatakan kami oraganisasi angkutan darat sangat mendukung dan juga akan berjuang untuk memenangkan Iksan Barmawi menjadi kepala desa. karena beliau itu memiliki aura seorang pemimpin yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi.”tambahnya .

Kepada samarumanews.com Icshan Barmawi calon kades yang dikenal ramah,  dan mudah bergaul serta berjiwa sosial tinggi, juga menjelaskan bahwa semua ini semata -mata ingin melanjutkan perjuangan perintis pendahulunya dalam membangun kampung (desa) serta ingin melayani, mengabdi kepada masyarakat tomori yang saat .

“Saya optimis mampu membangun desa, memberdayakan masyarakat, menjadikan desa yang kita cintai saat ini suda maju, bisa berdaya saing, dan mandiri. Jadi harapan saya kepada seluruh masyarakat tomori  jangan lupa datang ke TPS pada tanggal 29 oktober dan coblos nomor urut 02, semua ini tanpa dukungan dan do’a semuanya tak akan terwujud. mari kita sukseskan pilkades dengan damai dan kondusif” (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *