Example 120x600
Example 120x600
Politik

Wujud Terima Kasih Terhadap Program Indonesia Mengajar Dr Muhamad Kasuba Kerahkan 1000 Relawan Ikut Kampanye Capres Anies Rasyid Baswedan

×

Wujud Terima Kasih Terhadap Program Indonesia Mengajar Dr Muhamad Kasuba Kerahkan 1000 Relawan Ikut Kampanye Capres Anies Rasyid Baswedan

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan akan melaksankan kampanye di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara. Kampanye dipusatkan di landmark kota ternate esok tanggal 26 januari 2023. Anies di dampingi oleh Istri Fery Farhati serta Anak Mutiara Anisa.

Meriahkan kampanye Anies, seluruh Tim kampanye Anies – Muhaimin di Kota Ternate telah memasang alat peraga kampanye di berbagai sudut Kota Ternate. Spanduk, baliho, umbul-umbul dan bendera partai memenuhi ibukota Provinsi Maluku utara.

Masyarakat Maluku Utara untuk bertemu Capres Anies. Ribuan massa dari berbagai wilayah di Maluku Utara sudah mulai berdatangan.

Kabupaten Halmahera Selatan juga mengerahkan massa untuk berangkat ke Kota Ternate. Diarahkan langsung oleh Mantan Bupati Halmahera Selatan 2 (dua) Periode, Dr Hi Muhamamad Kasuba MA, rencananya seribu orang akan berangkat Kamis (25/1) malam ke Kota Ternate dari Pelabuhan Babang Halmahera Selatan. Rombongan akan tiba di Kota Ternate pada Jumat (26/1) pagi.

Dari pantauan media ini pukul 16:00 Wit, massa yang mengikuti kampanye di Ternate suda mulai berdatangan ke pelabuhan babang menaiki kapal KM Satria. Kapal yang membawa massa Capres Anies sengaja disewa untuk kebutuhan kampanye di Kota Ternate.

Informasi yang dihimpun media ini, kapal akan bertolak menuju pelabuhan ternate pada pukul 20: 00 WiT.

Dr Muhammad Kasuba MA Mantan Bupati 2 periode, menyampaikan bahwa Anis Rasyid Baswedan adalah sosok yang pas untuk memimpin bangsa Indonesia saat ini, ia adalah sebaik-baiknya seorang pemimpin, sosok yang intelektual, dekat dengan Rakyat dan memiliki rakam jejak yang sangat baik terutama saat dirinya masi memimpin kabupaten hal-sel.

“Anis Rasyid Baswedan adalah sosok yang pas untuk indoneia saat ini, rekam jejak dan karyanya nyata, baik saat menjadi gubernur maupun rektor yang kemudian menjadi promotor sekaligus intelektual dibalik program indonesia mengajar , saya rasakan dampaknya saat itu”. Ucap Ustad Muhammad sapaan akrabnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *