Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

14 Anggota Panwaslu Kelurahan Desa Kec. Kayoa Resmi Di Lantik

×

14 Anggota Panwaslu Kelurahan Desa Kec. Kayoa Resmi Di Lantik

Sebarkan artikel ini

HALSEL-SARUMANEWS.COM. Sebanyak 14 anggota Panwaslu Kelurahan/ Desa (PKD) Se-Kecamtan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan, Resmi dilantik di ruangan Aula SMA Negeri 2 Halsel, Desa Guruain, Senin (6/2/2023).

Pengambilan sumpah dan pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Kayoa yang dipimpin oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Kayoa Hartini Samud S.Pd, dan disaksikan langsung Anggota Bawaslu Kab.Halsel, Kapolsek Kec.Kayoa, Koramil Kayoa, Kepala Kantor Urusan Agama, dan Ketua PPK Kec.Kayoa.

Ditengah acara, salah satu anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD), membacakan Pakta Integritas agar dalam menjalankan tugas wewenang akan bersungguh-sungguh, jujur, adil dan cermat demi suksesnya pemilu serentak tahun 2024, serta tegaknya demokrasi dan keadilan.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kayoa Hartini Samud S.pd, menyampaikan bagi anggota panwaslu kelurahan desa yang baru saja di lantik, agar tetap komitmen dan beramanah dalam menjalankan tugas sebagai Panitia pengawasan pemilu serentak tahun 2024.

“Bagi teman-teman panwaslu kelurahan desa Kec. Kayoa, saya berpesan agar tetap bekerja sesuai fungsi dan penuh waktu serta penuh tanggungjawab. Ayo Awasi Bersama dan Tegakkan Keadilan Pemilu”. ujarnya.

Sesudah Pelantikan di lanjutkan dengan pembekalan bagi anggota panwaslu kelurahan desa, yang di berikan bimbingan langsung oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Halmahera Selatan Bapak Kahar Yasim SH. tutup.* (Jsg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *