Example 120x600
Example 120x600
Olahraga

Persiapan piala KNPI, Skuad Babang Bersatu  Latihan Fisik di Pantai Bibinoi

5
×

Persiapan piala KNPI, Skuad Babang Bersatu  Latihan Fisik di Pantai Bibinoi

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – meningkatkan fisik pemain, dan akurasi menjadi poin utama. program latihan yang dikembangkan squat Babang Bersatu. di pusatkan di Pantai bibinoi bacan timur tengah selasa (21/06/22).

Cots ejan dan kawan-kawan terus menggenjot fisik pemain juga meningkatkan teknik. Termasuk melakukan sejumlah uji coba,  bahkan dalam sepekan akan dilakukan rutin 2 kali uji coba sehingga kemampuan pemain bisa terus dipantau. Hal ini dilakukan berdasarkan penilaian fisik para pemain belum maksimal.

Manajer Squat Babang Bersatu  Qossam Kasuba, saat mendampingi anak asuhnya, latihan di pantai mengungkan, ini bagian dari program latihan yang telah di rencanakan sebelumnya.

“Kita berharap dengan latihan fisik ini, kondisi fisik pemain akan semakin baik sesuai yang diharapkan” kata Qossam di sela kegiatan.

Selain menggenjot fisik pemain menurut Qosam tak lepas membekali skuadnya jelang piala KNPI 29 mendatang

” saat ini ada 27  pemain yang menjalani  latihan guna persiapan mengikuti piala KNPI  pada 29 juni mendatang” Pungkas nya

Amatan media ini Lokasi latihan yang di pusatkan di pantai, kerap dimanfaatkan untuk digunakan sebagai salah satu variasi latihan. (Abs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *