Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Idul Adha 1443 Hijriah Penuh Toleransi, Klasis GPM Bacan Berikan Hewan Kurban

4
×

Idul Adha 1443 Hijriah Penuh Toleransi, Klasis GPM Bacan Berikan Hewan Kurban

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah memang menjadi kesempatan baik untuk menunjukkan rasa saling menghormati kepada sesama sekaligus mempererat toleransi antarumat beragama di bumi saruma.

Sikap saling menghargai dan toleransi ini dipraktikkan oleh Majelis Pekerja Klasis dan Seluruh Pendeta Gereja Protestan Maluku Pulau Pulau Bacan.

MPK GPM Pulau Pulau Bacan menyerahkan 1 ekor hewan kurban kepada warga muslim Labuha yang di terima langsung oleh Imam Mesjid Mujahirin Labuha , Jumat (8/7/2022).

Ketua MPK GPM Pulau Pulau Bacan Pdt. Albert E. Kofit mengatakan, Pemberian hewan kurban ini sesungguhnya dimaknai sebagai saluran media persaudaraan. Karena bagi kami Gereja Protestan Maluku sebagai Gereja Orang Basudara yang ada di Bumi Saruma, tetap berusaha untuk terbuka dan saling menerima satu dengan yang lainnya.

Sebagai umat yang beriman kita harus saling menghargai dan toleransi terhadap perayaan umat beragama. Semoga hewan kurban ini bisa bermanfaat bagi yang menerima,” tutup Ketua MPK GPM Pulau Pulau Bacan , Pendeta Albert E. Kofit. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *