Example 120x600
Example 120x600
Desa

Tiga Kali Menjadi Pemenang Di Desa Hidayat Hi Alhajir Marsaoli Minta Masyarakat Kembali Bersatu

6
×

Tiga Kali Menjadi Pemenang Di Desa Hidayat Hi Alhajir Marsaoli Minta Masyarakat Kembali Bersatu

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pemilihan Langsung Pilkades Tahap II Dalam Wilayah Bacan Berlangsung Aman. Hi Alhajir Marsaoli Terpilih Kembali KeTiga Kalinya, Sebagai Pemenang Pada Pilkades Desa Hidayat Kec Bacan Kabupaten Halmahera Selatan. (18/11/22)

Hi Alhajir Marsaoli Yang Juga Kepala Desa Incumben 2 Periode Menang Lagi Di Pilkades Hidayat, Ini Ketiga Kalinya Mempin Desa Hidayat Kec Bacan.

Saat Di Hubungi Via Whatsap Hi Alhajir Marsaoli Mengucapkan Rasa Syukurnya Kepada Allah SWT Atas Kemengananya Dan Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Desa Hidayat, Keluarga Maupun Simpatisan Serta Timnya Yang Telah Mendorong Mempercayakan Kepada Dirinya Kembali Memipin Desa Hidayat.

“Alhamdulillah Saya Masi Di Percaya Masyarakat, Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Desa Tim Dan Keluarga Yang Telah Mendukung Saya.” Ucap Alhajir

Ia Juga Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Kembali Bersatu, Pemilihan Suda Selesai Mari Bersatu Padu Membangun Desa, Jangan Terprofokasih Dengan Isu-Isu Murahan Yang Di Buat Untuk Mengadu Dombah. Tutupnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *