Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes Kaputusan Fokus Bangun Infrastruktur Desa 

12
×

Pemdes Kaputusan Fokus Bangun Infrastruktur Desa 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pemerintah Desa Kaputusan Kec Bacan Kab Halmahera Selatan Melakukan Kegiatan Perluasan Desa Melalui Dana Desa Tahun anggaran 2023. (14/08/2023)

Perluasan Desa Kaputusan akan dilakukan secara bertahap, di mulai Tahun ini dan akan direalisasikan lagi Tahun berikut. Target pemdes saat ini adalah menimbun seluruh rawa-rawah di desa yang menjadi sumber penyakit. Sekaligus menata wajah desa Kaputusan.

Pemdes Kaputusan dibawah Kepemimpinan Milka Dadana memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan infstruktur desa di masa kepemimpinannya saat ini

Milka Dadana Menuturkan, Desa Kaputusan Akan ditata kembali selama 6 Tahun kedepan guna menghilangkan kesan kumuh dan kotor terhadap desa selama ini.

“ Kami akan tata Desa Kaputuan biar tidak kumu dan kotor lagi, karna itu kami mula melakukan perluasan dan penimbunan rawah-rawah yang ada di desa.” Tutur Kades. 

Ia juga berharap mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah maupun pusat guna memastikan seluruh infstruktur desanya terpenuhi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *