Example 120x600
Example 120x600
Desa

Sorak Sorai Warga Galala: Bassam Kasuba Diminta Lanjutkan Dua Periode

375
×

Sorak Sorai Warga Galala: Bassam Kasuba Diminta Lanjutkan Dua Periode

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba di teriki Lanjutkan 2 Periode saat menghadiri Penutupan turnamen Liga RT Desa Galala kecamatan Mandioli selatan, Halmahera selatan. Rabu, (05/11/24).

Kedatangan orang nomor satu di halmahera selatan ini disambut antusias warga setempat.

Warga bersorak agar Bupati kelahiran pakistan tersebut kembali terpilah untuk masa jabatan berikutnya.

“Lanjutkan 2 Periode deng Pa Helmi,” sorak warga merujuk berdua dengan Helmi Umar Muksin menggema saat Bassam berpidato di hadapan warga.

Menanggapi dukungan yang meriah, Bupati Bassam Kasuba lantas berterima kasih kepada warga yang hadir penuh kehangatan kekeluargaan

“Terimah kasih saya p orang tua tua (orang tua saya red),  Hoo Tu Ye” seruan basam menunjukkan semangat dan kedekatan dengan masyarakat Galala.

Dalam sambutanya, Bupati bassam kasuba menegaskan bahwa pembangunan jalan lingkar di Mandioli Selatan, termasuk di Desa Jiko dan Galala, sudah mulai dikerjakan tahun ini.

 “Pekerjaan dari sekitar Lele dan Bahu akan berlanjut hingga Desa Jiko dan Galala,” katanya, menegaskan komitmen untuk meningkatkan infrastruktur di wilayah tersebut.

Bupati mengajak masyarakat untuk menghadapi pemilihan kepala daerah dengan saling menghormati perbedaan pilihan politik.

Demikian warga tetap bersatu meski ada perbedaan dalam pilihan politik,

Ia menekankan bahwa persaudaraan adalah modal utama untuk pembangunan Halmahera Selatan yang berkelanjutan.

 “Jangan sampai perbedaan memecah persaudaraan karena persaudaraan adalah modal pembangunan Halmahera Selatan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Turut Hadir, Ketua TP. PKK Halmahera Selatan , unsur Pimpinan OPD, Muspika Mandioli selatan Kades se- kecamatan mandioli selatan unsur pemuka agama dan warga setempat* (potgaco)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *