Example 120x600
Example 120x600
Politik

MK Kampanye Perdana, Pilih Sasar Halut Sebagai Basis Kelurga.

289
×

MK Kampanye Perdana, Pilih Sasar Halut Sebagai Basis Kelurga.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Calon Gubernur  nomor urut 3 Dr. H. Muhammad Kasuba mulai kampanye di Tana “Para canga dan ‘ O’Hongana Manyawa,” suku tertua di maluku utara.

Kali ini, Eks Bupati Halmahera selatan itu memilih Kabupaten Halmahera Utara menjadi lokasi pertama Jumat, (27/9/24).

Tak sendirian, KM  juga turut didampingi sang istri

Ny. Diah Erawati dan petinggi DPD PKS halmahera utara.

Rupanya,  MK tak kuasa menahan haru saat disambut hangat warga di Halut  MK- tongomi (Muhamamad kasuba pilihan kami red). Sambil bersorak Hoo Tu Yee.

Momen itu terjadi pada saat MK bersama rombongan berada di Desa Mamuya Kecamatan Galele, Ribuan orang tumpa rua menyambut.

Ramadani Ismail,  seorang toko adat mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran Dr. H. Muhammad Kasuba di Halmahera Utara.

Menurutnya, Halmahera Utara sebagai Daerah yang memiliki pemilih 3 terbanyak  di maluku utara memiliki tempat khusus di hati MK  Dia pun optimistis MK-BISA akan menang di daerah tersebut.

“Ustad  sangat mencintai halut dan juga sangat dicintai oleh masyarakat tobelo galela, Di pilgub sebelumnya ustad selalu unggul, dan kita optimis di 2024 juga akan seperti itu.” jelasnya

Sedangkan hasri Salama menurutnya dikenal sebagai aktivis yang sukses dan pernah menjabat sebagai anggota DPD RI, kara itu paket ini di anggap ukuran ideal bagi masyarakat Halut.

Untuk di ketahui MK, akan lebih banyak diisi dengan kegiatan silaturahmi dengan pemuka agama, dan bertemu dengan masyarakat tobelo galela dan loloda.

Selain itu, politisi Partai PKS  ini, akan dilaksanakan pula sosialisasi visi misi serta program-program dan MK-BISA. potgaco*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *