Example 120x600
Example 120x600
Politik

Dua Program ini, Paslon MK- BISA Curi Hati Milenial Halmahera Utara.

327
×

Dua Program ini, Paslon MK- BISA Curi Hati Milenial Halmahera Utara.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Dr. Muhammad Kasuba, dan Basri Salama semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Dukungan terhadap pasangan ini terus meningkat di Pilgub Malut 2024 seiring dengan keyakinan warga Kao bahwa MK-BISA mampu membawa perubahan yang signifikan bagi Maluku Utara.

“Saya menginginkan program Berani Cerdas dan Berani Sehat dari Ustad dan Pak Basri. Kami di sini untuk mengkaji, bahwa hanya beliau berdua mampu membawa perubahan,” ucap Samuel, saat menghadiri kampanye di  Desa Garu, Kecamatan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Selatan. saptu, (28/9)

Samuel dari kalangan Generasi Z itu mengungkapkan, banyak warga Kao  yang menyandarkan harapan mereka kepada program-program yang ditawarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3.

“Kami memandang program-program yang ditawarkan oleh duet MK-BISA ( Muhammad-Basri) sebagai solusi nyata atas berbagai permasalahan yang dihadapi rakyat, terutama di sektor kesejahteraan sosial” ucapnya

Pemuda asal kao ia rela menempuh jarak jauh ke Palu hanya untuk melihat Mk-Bisa menyampaikan programnya secara langsung.

Keinginan untuk mendapatkan pendidikan dan kesehatan gratis menjadi alasan utama Samuel menyatakan hanya Muhammad kasuba dan Basri salama  yang pantas memimpin Maluku Utara .

Program Berani Cerdas dirancang khusus untuk memastikan seluruh anak-anak di maluku utara  Tengah dapat mengakses pendidikan tanpa biaya.

Dengan adanya inisiatif ini, Samuel  ingin memastikan bahwa tidak ada lagi anak-anak di maluku utara yang putus sekolah karena alasan ekonomi.

“Bagi kami, pengalaman beliau di atas segalanya, fakta-fakta kepemimpinan Muhammad kasuba di halmahera selatan dapat dibuktikan dengan data,” tandasnya

Sebelum nya Dalam kampanyenya, Dr. H Muhammad Kasuba menyampaikan  selalu mengedepankan dua program unggulan mereka, Berani Sehat dan Berani Cerdas atau kata lain pendidikan gratis dan kesehatan gratis.

Jika ia terpilah Program pertama, Berani Cerdas, berfokus pada pemberdayaan generasi muda maluku utara dengan menyediakan pendidikan gratis..

Sebagai mana dalam kepemimpinan sebagai bupati Halmahera selatan dua perioede mencanangkan kebijakan pendidikan dan kesehatan gratis, serta program sarjana satu desa satu sarjana yang sukses menelurkan ratusan sarjana S1, S2, dan S3.

“Komitmen ini bukan hanya sebatas pendidikan dasar, tetapi mencakup seluruh jenjang pendidikan, mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi negeri, dengan seluruh biaya pendidikan yang ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah daerah”tandasnya*

Dalam masa kepemimpinan MK-Bisa, program tersebut akan mendapatkan perhatian khusus sehingga dapat menelurkan lebih banyak sarjana berkualitas dari Maluku Utara*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *