Example 120x600
Example 120x600
Politik

Pilihan Akar Rumput, Bassam-Helmi Raih Dukungan Masyarakat Kep Joronga.

592
×

Pilihan Akar Rumput, Bassam-Helmi Raih Dukungan Masyarakat Kep Joronga.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Calon bupati Hasan Ali Basam Kasuba dan calon wakilnya Helmi Umar Muchsin merupakan pemimpin pilihan akar rumput di Halmahera selatan.

Oleh sebab itu, Paslon nomor urut tiga ini terus mendapatkan dukungan dari masyarakat, terutama yang berada di Kecamatan Kepulauan Joronga.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Kep Joronga Takbir Ismail, menyatakan, pasangan dengan tagline Senyum-Humanis  semakin jadi pilihan masyarakat kepulauan joronga.

Menurutnya, pasangan ini adalah pemimpin tepat untuk halmahera selatan lebih baik di periode selanjutnya

“Masyarakat di, di Desa Dowora sudah solid mendukung Pak Bassam dan Pak Helmi,” kata Takbir menyampaikan orasi politik di Desa Dowora, Senin (30/9/2024).

Takbir meminta agar seluruh kelurga Bajo di halmahera pada  Pilkada serentak 2024 dapat menang Bassam-Helmi

“Ko Helmi ini adalah putra suku Bajo karena itu wajib hukumnya torang “manusia sama” (orang Bajo red) mendukung dan memenangkan pasangan Bassam – Helmi.”tegasnya.

Calon Wakil Bupati Halmahera Selatan, nomor urut 3, Helmi Umar Muchsin, mengaku optimis arena pertarungan pada 27 November nanti milik pasangan Basam Helmi.

Terkait dengan itu mulai memetakan sejumlah wilayah yang berpotensi di menangkan Bassam-Helmi sala satunya kepulauan joronga sebagai basis kultur masyarakat Bajo

“tidak mendahului takdir  tapi ini bagian dari tanda – tanda alam, sebab setiap Kampanye selalu mendapat sambutan meriah, salah satunya di Desa Dowora”

“Saya memohon kepada mbo lila, mbo dinda, dan danakang mememon dukung di aku pada tanggal 27 Nivember 2024 mendatang.”sambungnya*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *