Example 120x600
Example 120x600
Opini Publik

Putra Ngofa Gita Singung Bassam Kasuba Punya Kapabilitas Tuntaskan Permasalahan Rakyat.

465
×

Putra Ngofa Gita Singung Bassam Kasuba Punya Kapabilitas Tuntaskan Permasalahan Rakyat.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Calon Bupati petahana nomor urut 03 Hasan Ali Bassam Kasuba. diakui sebagai sosok Calon Bupati (Cabup) yang memiliki kapabilitas menuntaskan permasalahan rakyat.

Hal ini lantaran Bassam merupakan pemimpin yang sangat memahami berbagai persoalan masyarakat.

Pernyataan itu diungkapkan oleh mantan komisioner KPU Halmahera selatan Halik Nasir. Ia mengatakan, Bassam merupakan sosok pemimpin mampu merangkul semua golongan tampa melihat suku dan agama.

“Bassam sangat paham cara merangkul semua golongan yang ada di Halsel, ini menandakan bahwa Cabup Bassam Kasuba layak melanjutkan kepemimpinan selanjutnya,” kata halik dalam orasi politiknya di Desa Tokaka Kecamatan Gane Barat Utara Senin, (07/10)

Eks Komisioner dua periode itu menilai Bassam memiliki kapabilitas dan kemampuan untuk memimpin, hal ini dibuktikan sebagai pemimpin nya yang inklusif

Dengan menepatkan porsi bagi pejabat lingkup pemkab halmahera selatan berdasarkan keahlian, bukan berdasarkan sentimen etnis atau kepentingan pribadi

Langkah ini menunjukkan Bupati memiliki kemampuan soal bagaimana menjadikan Halmahera selatan sebagai Daerah maju.

Oleh karenanya Faktor-faktor tersebut membuat Bassam semakin layak untuk memimpin Halmahera selatan. selanjutnya.

“Bahwa sikap inklusif ini menunjukkan bahwa Bassam memiliki kemampuan untuk memimpin dan layak melanjutkan kepemimpinannya pada periode berikutnya”ujar dia

“ditambah Publik menilai kinerja Pak Bassam dalam 9 bulan sebagai bupati ini dianggap berhasil walau masa jabatannya terbilang singkat,” tambah Halik.

Dengan demikian putra makian ngofa kita itu secara terang-terang menyatakan dukungan kepada Calon bupati dan wakil bupati nomor urut 03 Bassam kasuba dan Helmi Umar pada pilkada 2024.

Ia menilai, masyarakat sudah jenuh dengan pemimpin yang berkarakter arogan.

Meski demikian faktor lain yang menyebabkan ketertarikannya kepada Paslon nomor urut 03 itu. Ia melihat yang lebih berdaulat menjadi tolak ukur masyarakat dalam menentukan kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati.

“Saya jarang menyatakan dukungan secara terbuka kepada calon kepala daerah. Namun, kali saya membuat pengecualian dengan keyakinan  tidak ada alasan untuk mendukung Bassam-Helmi ” tangkasnya*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *