Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Babinsa 1509-01/Bacan Dampingi Wakil Bupati Hal-Sel dalam Pemberian Paket Sembako pada Masyarakat Terdampak Pandemi

×

Babinsa 1509-01/Bacan Dampingi Wakil Bupati Hal-Sel dalam Pemberian Paket Sembako pada Masyarakat Terdampak Pandemi

Sebarkan artikel ini

Hal-Sel, Babinsa Desa Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah Koramil 1509-01/Bacan. Praka Ferry Karamoy melaksanakan kegiatan mendampingi Wakil Bupati, Hasan Ali Basam Kasuba Kabupaten Halmahera Selatan.

Dalam Silaturahmi dan Aksi Sosial pemberian Sembako berupa beras serta tambahan gula, kopi dan minyak goreng, bagi warga masyarakat terdampak Covid-19 yang merupakan bantuan dari Kabupaten Hal-Sel, yang berjumlah 194 sak, 1 Ton 94 Kilo, dan 194 KK sebagai hak penerima bertempat di Aulah Serbaguna Desa Bibinoi. Kamis(09/09/2021).

Dalam Sambutan wakil bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Basam Kasuba, sangat mengapresiasi atas penyambutan warga masyarakat dengan tetap menjalankan protkes. Sebab, dengan adanya silaturahmi dan aksi sosial kami berupa bantuan sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat agar turut mendukung program pemerintah menjalankan prokes khususnya di kab. halsel.

“Kegiatan ini merupakan Program pemerintah kab halsel dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 salah satunya untuk memulihkan perekonomian masyarakat Kab Halsel yang terdampak akibat Covid19 dari mulai kecamatan hingga ke desa” ungkap basam.

Lanjut, Basam. Kemudian kami juga meminta masyarakat Desa Bibinoi agar bersama-sama untuk mendoakan saudara kita yang saat ini terkena musibah banjir di gane timur selatan. “semoga mereka disana selalu di berikan kesehatan dan Insya Allah kami pemerintah kab. halsel akan memberikan bantuan bagi saudara kita yang terkena musibah, sekali lagi kami ucapkan terimah kasih untuk seluruh masyarakat bibinoi.”

Praka Ferry Karamoy mengatakan. Sebagai aparat kewilayaan dalam hal ini Koramil 1509-01/Bacan sesuai arahan Pimpinan agar kami mendukung penuh program pemerintah pusat hingga daerah dalam setiap pendampingan Tepat sasaran dalam pemberian sembako kepada masyarakat terdampak Covid19.

“Harapan kami dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Wilayah Kecamatan bacan timur tengah dan semoga bermanfaat, kami juga menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan prokes dalam setiap kegiatan dan Ikut serta Vaksinasi agar terhindar dari penularan Wabah Covid 19. Jelas Praka Ferry.

Kegiatan tersebut juga, dapat di hadiri
Wakil Bupati Hal-Sel. Hasan Ali Basam Kasuba, beserta Ibu Wakil Ketua Penggerak PKK Hal-Sel Rifa’at Al sa’adah, Kadinsos Hal-Sel Drs. H Jusmin Dahlan M.si, staf Camat Bacan Timur Tengah Rusli Hi. Yusuf S.Pd, Babinsa Koramil 1509-01Bacan Desa Bibinoi Praka Fery Karamoy, Kades bibinoi Hamid T. Kasuba, Staf desa, UPTD Puskesmas bibinoi Syarif Abdulah SKM, beserta Staf, Para Masyarakat yang hadir Penerimah Bantuan Sembako terdampak Covid19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *