Example 120x600
Example 120x600
Desa

Baru Menjadi Kepala Desa Suda Membawa Nama Baik Desa 

×

Baru Menjadi Kepala Desa Suda Membawa Nama Baik Desa 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM– Pemerintah Desa Ocimaloleo Melalui Organisasi Perempuan (PKK) Desa Sukses Menyabet Harapan III Kategori Paaradi PKK Tingat Kabupaten Halmahera Selatan . Labuha (4/05/2023)

Organisasi Perempuan Desa Ocimaloleo Yang Di Ketuai Vebby Yane Tumewu, S.Ap Yang Juga Istri Kepala Desa Dan Di Dampingi PKK Kecamatan Menerima Piagam Penghargaan Dan Hadia Yang Di Siapkan Panitia Pada Lomba 10 Program PKK Tingkat Kabupaten 

Kepala Desa Ocimaloleo Samuel Jefris, S. Ap Kades Muda Yang Baru Saja Di Lantik ini Memberikan Kejutan Terhadap Desa Yang Di Pimpinnya. Samuel Yang Juga Mantan Aktifis UNIMA (Universitas Negeri) Manado Terus Memutivasi Dirinya Untuk Membangun Desa.

Samuel Dalam Pesan Singkat Via Whatsap. Mengunkapkan Rasa Terimakasihnya Terhadap Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Dan Ketua PKK Kabupaten Serta Seluruh Panitia Lomba 10 Program  PKK Tingkat Kabupaten

“ Awal yang baik dan ini menjadi batu loncatan Semoga Kedepanya Lebi Baik Lagi.” Singkat Samuel 

Samuel Berharap Organisasi Perempuan PKK Desa Ocimaluleo Termutivasi Dengan Pencapaiannya Saat Ini Meskipun Masi Baru Dan Butu Banyak Belajar Untuk Bisa Bersaing Dengan Desa-Desa Lain Di Halmahera Selatan Maupun Provinsi Maluku Utara. (Hs) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *