Example 120x600
Example 120x600
DesaPemerintahan

BLT dan Insentif Desa Arumamang Tersalur Haristan Minta Perangkat Desa penuhi tangung jawab Layani Masyarakat.

×

BLT dan Insentif Desa Arumamang Tersalur Haristan Minta Perangkat Desa penuhi tangung jawab Layani Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM– Pemerintah Desa (Pemdes) Arumamang salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I tahun 2023 mulai bulan Januari-Maret kepada 25 keluarga penerima manfaat (Kpm) dan di sinyalir insentif terhadap sejumlah perangkat kerja desa.

Penyaluran BLT tahap I Dana Desa (DD) tahun 2023 dan insentif perangkat desa disalurkan secara bersamaan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan dan sejumlah perangkat Desa

Kegiatan yang di pusatkan di gedung kantor Desa Arumamang dihadiri oleh , Haristan Amir Kades Arumamang hingga perangkat desa, BPD dan masyarakat penerima manfaat (kpm), Senin (15/05/2023).

Kades Arumamang Haristan Amir mengatakan, penyaluran BLT sesuai dengan peraturan yang sudah ada dalam satu tahun disalurkan selama empat kali pertriwulan.

“Alhmdulilah tahap awal ini kita berikan langsung selama tiga bulan yakni bulan Januari-Maret, Selian itu kami juga menyerahkan insentif, badan sarah guru paud,kader posyandu dan poldes” cetus kades

Orang nomor satu di Desa itu mengimbau kepada seluruh masyarakat yang telah menerima BLT tahap I, agar menggunakan bantuan tersebut dengan baik dan sesuai kebutuhan yang diperlukan sehari-hari.

Ia pun berharap insentif yang baru di berikan menjadi parameter sekaligus menjadikan motivasi perangkat desa untuk meningkatkan kinerja sebagai pelayan publik.

“Harapan kami masyarakat memanfaatkan semaksimal mungkin bantuan BLT, jangan sampai disalah gunakan dan harus digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” harap Haristan.

Saya berharap dengan adanya Insentif perangkat desa lebih gigi dalam melaksanakan tangung jawab sebagai pelayan masyarakat,” tambahnya. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…