Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

BPBD Hal-Sel Jamin Logistik Penanganan Banjir Gane Timur Penuhi Kebutuhan Warga.

×

BPBD Hal-Sel Jamin Logistik Penanganan Banjir Gane Timur Penuhi Kebutuhan Warga.

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Badan Penanggungan Bencana Daerah (BPBD) Halmahera Selatan memastikan kebutuhan logistik tercukupi untuk penanganan banjir yang merendam hampir seluruh wilayah di kecamatan gane Timur, Halmahera Selatan 

“Bantuan ini akan dilakukan terus-menerus, dan kami sigap membantu di lapangan terutama fokus akan ketersediaan logistik” ungkap Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Halmahera Selatan Sudarto Abdul Wahab  kepada Sarumanews.com, Selasa (26/6/24).

Ia. mengatakan, bantuan Logistik untuk masyarakat terdapak bencana banjir pasti terpenuhi selama tidak ada kendala di lapangan 

Hingga kini bantuan berupa makanan siap saji, paket sembako, air mineral susu obat obatan dan tenda Sudarto menyebut suda tersalur di delapan titik yang meliputi Desa Kotalow, Desa Foya Tobaru, Desa Kotalou, Desa Mafa, Desa Tobaru, Desa Koititi, dan Desa Yamli.

“Iya bantuan dalam kemasan sebayak 2 mobil truk dari gudang logistik sentra terpadu sudah terdistribusikan ke warga sejak siang tadi,” katanya.

Dirinya berharap bantuan lengkap dengan dukungan logistik dan peralatan tersebut dapat membantu dalam menangani kebutuhan warga di tempat pengunsian.

“diharapkan logistik ini akan saling melengkapi untuk warga terdampak bencana di sana” tungkasnya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…