Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Buat Kegiatan Akhir Tahun Warga Ungkap Bupati Basam Kasuba, Refresh Kembali Halmahera Selatan  

×

Buat Kegiatan Akhir Tahun Warga Ungkap Bupati Basam Kasuba, Refresh Kembali Halmahera Selatan  

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM –  Sambut akhir tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan melaksanakan  Do’a, Dzikir Dan Panggung hiburan bertempat di areal UMKM Milenial Desa Tembal Kec Bacan Selatan. (01/01/2024)

Kegiatan yang menghadirkan Da’i Kondan, Penyanyi Religius Dan Artis Ibu Kota serta penyanyi fresley mampu memberi warna tersendiri pada peringatan akhir tahun 2023 dań memberikan perbedaan dari Tahun-tahun sebelumnya. 

Ungkapan perbedaan pelaksanaan kegiatan akhir tahun itu datang dari salah satu warga labuha, Ibu Ina sapa an akrabnya, dirinya merasa terharu dan bersyukur serta bangga menjadi orang Hal-Sel dan memiliki pemimpin seperti Basam Kasuba

“ Jujur saya terharu dengan kegiatan ini, ada zikir dan doa serta kegiatan hiburan, saya rasa ini mesti dilakukan untuk me refresh kembali halmahera selatan “ Unkap Ina

Ia juga mengaku mendengarkan Pidato Bupati Halmahera Selatan Basam Kasuba yang menurutnya adem dan Berkelas, menunjukan kecerdasan spritual dan intelektualnya. “Basam, cerdas pengetahuan agama dan politiknya, menurut saya Allah SWT mengirim Basam untuk jadi Bupati Hal-Sel, Wallahualam” Tutup Ibu Ina (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…