Example 120x600
Example 120x600
Desa

Cakades Labuha Di Arak Panitia Keliling Kampung

×

Cakades Labuha Di Arak Panitia Keliling Kampung

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM – Rapat Pleno Terbuka, Pengundian nomor urut calon kepala desa Labuha kec Bacan kab Hal-Sel di laksanakan di cafe Fatimah. Labuha (22/09/22)

Rapat pleno terbuka desa Labuha sedikit berbeda dengan desa-desa lain di kabupaten halsel, bgmna tidak panitia pilkades Labuha mengambil tempat yang bisa di bilang cukup elit.

Tak tangung-tanggung panitia pemilihan kepala desa Labuha melaksanakan rapat pleno terbuka di cafe fatima secara terbuka di hadiri tim sukses, kuasa hukum, simpatisan serta masyarakat umum.

Rapat pleno yang di buka panitia dan di akhiri dengan klosing statemen masing-masing kandidat, serta pawai keliling kota Labuha memperkenalkan cakades dan juga melakukan sosialisasi sebagai tanda di mulainya kampanye terbuka calon kepala desa.

Mengisyaratkan bahwa panitia pilkades Labuha cukup kreatif dan cerdas mengelola ivent 6 tahunan pesta demokrasi di tingkat desa.

Ketua panitia pilkades Labuha Munawar Hamzah saat di temui media ini, mengunkapkan dirinya dan seluruh jajaran panitia menginnginkan pilkades Labuha sebagai contoh, kiblat bagi pelaksanaan pilkades di dalam wilayah Kabupaten halsel.

” Iya kita kan desa yang merupakan ibu kota kabupaten. karna itu, seluruh tahapan harus berkualitas tentunya, untuk memberikan contoh kepada desa-desa lain di hal-sel.”Terang Munawar

Dirinya dan panitia berharap pilkades desa Labuha bisa berjalan aman dan damai. (Hs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *