Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Camat Patani Timur Angkat Bicara Soal Pengerusakan Kantor Oleh Pendemo

×

Camat Patani Timur Angkat Bicara Soal Pengerusakan Kantor Oleh Pendemo

Sebarkan artikel ini

HALTENG: SARUMANEWS.COM- Camat patani timur Erna M Yamin Menepis polimik yang di tuduhkan kepada pemerintah kecamatan , pasalnya dalam Aksi unjuk rasa Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Forum pejuang untuk manusia (FPUK) , aksi anarkis pemboikotan dan tulisan murul mosi ketidak percayaan kepada pemerintah kecamatan, masa menggap pemerintah Kecamatan Patani Timur berdiam diri dan terkesan mengabaikan Kasus tersebut  lebih memilih mengikuti Tournament Bupati Cup di ibu kota kabupaten.

Erna Yamin kepada media ini menyampaikan bahwa pemerintah kecamatan Patani timur tidak berdiam diri namun turut membantu berkomunikasi dengan Pimpinan dan pihak pihak terkait lainnya, agar tragedi kali gowonli bisa secepatnya mendapat titik terang kata camat saat betemu dikediamannya saptu (29/10).

Selan itu kata erna,  Aksi Vandalisme yg di lakukan Masa aksi di Kantor Camat, Dirinya tidak mempermasalahkan dan tak mau menyalakan.

“Saya kira itu semua adalah bentuk keresahan dan kesedihan masyarakat atas tragedi yang menimpa kami di wilayah patani timur” terangnya

Erna juga turut prihatin kasus pembunuhan di Kali Gowonli menurut nya ini adalah duka terberat Masyarakat Patani Timur dan Keluarga yg di tinggalkan. untuk itu pemerintah Kecamatan akan terus berjuang  berkordinasi dan mengawal kasus ini hingga terungkap. Beber Erna

Lanjut erna, saat di tanyakan terkait kerugian Kantor Camat, dirinya tak mempermasalahkan dan tidak menyalakan kerusakan sejumblah fasilitas kantor camat Patani timur.

“saya berharap pernyataan saya ini jangan di pelintir, kita masih bisa kembali memperbaiki Kantor yang rusak namun apa yg Hilang merupakan Duka yang hanya bisa terobati ketika para pelaku Keji itu ditemukan”

Camat Patani timur itu juga memberikan klarifikasi,  Kami Kecamatan Patani Timur sangat ingin berkontribusi terhadap halmahera tengah. Dengan harapan generasi muda patani timur kedepan dapat mengasah Kemampuan di semua sektor Olahraga dan kebudayaan. Keterlibatan kami juga bertujuan memberikan kebanggan pada kecamatan patani timur melalui Agenda – agenda yg disiapkan oleh Daerah. (Husain)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *