Example 120x600
Example 120x600
Desa

Dulang Suara Terbayak Ikram Lajima, Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Desa Babang Periode 2023-2028,

×

Dulang Suara Terbayak Ikram Lajima, Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Desa Babang Periode 2023-2028,

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEES.COM- Ikram Lajima akhirnya dipercakan medakodahi oraganisasi pemuda sebagai Ketua pemuda Desa Babang  periode 2023-2028.

Ia terpilih setelah merai suara terbanyak dari dua pesaingnya pada Musyawarah Besar (Mubes) Pemuda Ke I yang berlangsung di gedung serbaguna desa babang , Minggu (18/06/23 )

Pimpinan sidang, Abdul Anas Barmawi mengatakan Mubes pemuda kali ini disebutnya penuh dinamika. Namun, Ikram lajima terpilih menjadi Ketua pemuda sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“itu, biasa di organisasi kepemudaan,sesuai musyawarah sebagai forum tertinggi ,ikram lajima mendapat dukungan terbayak dari seluruh daftar pemilih yang hadir dan telah di tetapkan dalam sasur ketetapan (Konsederan) sebagai ketua pemuda periode 2023-2028.,” ujar Anas , Minggu (18/06/23).

Ditempat yang sama Eval sapaan akrab Ikram Lajima usia terpilih  menggunakan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diamanahkan terhadap nya

aktivis besutan Jogja itu mengatakan bahwa  dengan nafas nilai-nilai kesetiakawanan ini pula yang harus kita jaga dan rawat, saatnya kita merangkul bukan memukul, Pemuda sudah selayaknya titip harapan bukan titip ratapan.

”Ribuan terimah kasih saya haturkan atas aman ini, tentu dukungan dan komitmen sangat menentukan arah kepemudaan Desa Babang, untuk itulah saya berharap kita semua dapat melibatkan diri untuk bahu-membahu membangun Desa Babang”. Harap Eval.

Ia menyebut Langkah awal pemuda yang di nahkodai nya  akan membuat suatu gebrakan dan terobosan untuk meningkatkan kulitas pemuda menjadi pelopor utama dalam merebut perubahan dengan potensi serta keterampilan kepemimpinan sebagai bekal ketika terjun ke masyarakat.

“tidak ada pemimpin yang bisa memenangkan pertarungan sendiri dan tidak ada pemimpin yang hebat untuk bisa melakukan perubahan sendiri” tungas ikram.


pantau sarumanews.com Antusias yang tinggi terlihat dari jumlah pemilih sebanyak 342 orang, dengan hanya Tiga kandidat, diantarnya: Jilaibam, Rusdianto dan Ikram. Pemilihan yang berlangsung sampai larut malam itu, dimenangkan oleh Ikram dengan perolehan 160, Rusdianto 104 dan Jilaibam 74. (FT.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *