Example 120x600
Example 120x600
Desa

Gebyar Vaksinasi Kades Sayoang Siapakan hadia  Masin cuci dan puluhan Doorprize

×

Gebyar Vaksinasi Kades Sayoang Siapakan hadia  Masin cuci dan puluhan Doorprize

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWSCOM- Cara unik dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Sayoang, Kecamatan bacan timur , Halmahera Selatan, untuk menarik minat masyarakat Tak tanggung-tanggung, pemdes  desa sayoang  menyediakan paket sembako, doorprize puluhan hadia perabotan ruma tangga dan satu bua mesin cuci untuk warga yang mengikuti program vaksin, Minggu (28/03/2022).

Sebelumnya desa sayoang merupakan desa dengan pencapaian vaksinasi tertinggi, kini vaksinasi  kembali di lakukan dengan hadia yang mengiur , bahkan menurut Jakson Lewanmeru yang terpenting tercipta herd immunity di desa kami” ujar Kepala Desa

Orang nomor satu di desa itu menargetkan seluruh warga dapat menerima dosis kedua dan ketiga di kesempatan ini. Jek sapaan akbarnya kepada media sarumanewscom. mengajak kepada masyarakat untuk tidak mendengarkan berita bohong atau hoax terkait dengan vaksinasi.

“Vaksin ini aman dan untuk mewujudkan Herd Immunity bagi masyarakat. Vaksinasi ini pula merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19” ungkap kades .

Pantau media Kegiatan tersebut turut di dampingi Langung Muspika kecaman , camat , kapolsek, kapus babang babinsa dan pos satgas setempat , tak hanya bingkisan paket sembako, sebagai hadia warga yang mengikuti program vaksinasi. Bahkan  Tak tanggung-tanggung, pemdes setempat menyediakan doorprize berupa perabotan rumah tangga dan satu buah Mesin cuci sebagai hadiah hiburan.untuk warga yang divaksin .(Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *