Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Hadiri Wisuda Santri, Ny Rifa’at Al Sa’adah Basam. Ajak Santri Berpedoman Pada Baginda Nabi Muhammad SAW

11
×

Hadiri Wisuda Santri, Ny Rifa’at Al Sa’adah Basam. Ajak Santri Berpedoman Pada Baginda Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga), Ny. Rifa’at Al Sa’adah Basam, mengajak para santri untuk menjadikan Baginda Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman dalam kehidupan mereka. Dalam acara Tasykuran dan wisuda Madrasah Tsnawiyah, Ny Rifa’at menekankan pentingnya meneladani akhlak dan kehidupan Nabi Muhammad SAW sebagai model utama dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Kupal (11/06/2024)

Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk membentuk generasi yang kuat, serta memiliki integritas dan kepribadian yang unggul. Dengan demikian, santri diharapkan dapat membawa nilai-nilai luhur dalam kehidupannya dan menjadi teladan.

Ny Rifa’at. Juga mengajak para orang tua untuk berbagi peran, menurutnya. Masa depan anak tidak hanya menjadi tanggung jawan anak itu sendiri, memerlukan peran aktif dari orang tua, komunitas dan sekolah. Keterlibatan orang tua dalam pendidikan anak sangat penting untuk memastikan bahwa nilai-nilai moral dan etika dapat ditanamkan sejak dini di lingkungan keluarga. Selain itu, dukungan dari masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Selain Tasyakuran, Khatam Qur’an Dan Wisuda Santri Madrasah Tsanawiyah Darussalam Kupal. Ny Rifa’at Sa Adah Basam juga memberikan bantuan rebana, Lounching bank sampah dan meresmikan mesjid Darussalam Kupal.

Kehadiran Ny Rifa’at Al Sa’adah Basam dalam berbagai kegiatan terlihat selalu membangun narasi terhadap penguatan visi PKK untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui pendidikan dan pemberdayaan. Ny Rifa’at menjadi figur baru dikalanagan mama-mama Halmahera Selatan, kecerdasan dan ke aktifannya dalam berbagai kegiatan menjadikan dirinya figur positif yang dibicarakan mama-mama Hal-Sel. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *