Example 120x600
Example 120x600
Desa

Kades Air Mangga Indah bersama warga kompak Bahu-membahu Mendirikan Lampu Jalan

×

Kades Air Mangga Indah bersama warga kompak Bahu-membahu Mendirikan Lampu Jalan

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEES.COM- Pemerintah Desa Air Mangga Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara bersama warga setempat kompak bersama-sama mendirikan lampu jalan.

Pendirian Lampu Jalan ini didasarkan atas program Pemerintah Desa Air Mangga Tahun Anggaran 2023.

Warga bersama pemerinta desa bergotong royong mendirikan tiang lampu di sejumlah titik lokasi yang suda ditentukan oleh pemerintah desa setempat .

Kepada sarumanews.com, Kamis (08/06/23), Kepala Desa Air Mangga Indah Fransiskus Salauwe, menurunkan rasa terimakasihnya.

Ia menyebut kerja keras masyarakat dan perangkatnya yang begitu semangat dan antusias dalam membangun Desa Air mangga, telah di programkan lewat Anggaran Dana Desa Tahun 2023 ini.

“Saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang turut terlibat membantu kami dari mulai menggali lobang sampai mendirikan tiang lampu” kangum kades

Lanjutnya , Sebagai Kepala Desa ia berharap masyarakat dapat menikmati penerangan di titik-titik lokasi yang belum ada penerangan”

Ia menyebut, selama ini belum ada program yang di realisasi menyangkut dengan penerangan lampu jalan sehingga perlunya merealisasi 9 unit lampu jalan yang kualitasnya tidak di ragukan. Terang Kades (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *