Example 120x600
Example 120x600
Desa

Kades Bobo, Obi Selatan Gencar Bangun Infaktruktur.

×

Kades Bobo, Obi Selatan Gencar Bangun Infaktruktur.

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANWES.COMImpian masyarakat Desa Bobo Kecamatan Obi Selatan, untuk memiliki pagar Desa nampaknya akan segera terwujud.

Tepatnya Selasa (05/07) kemarin , Pemerintah Desa Bobo menggelar acara peletakan batu pertama pembangunan Pagar Desa

Pembangunan tahap awal, ini sebagai komitmen Pemerintah Desa Bobo dalam mempercepat pembangunan, khususnya infrastruktur.

Terutama pembangunan dan perbaikan yang berkaiatan erat dengan masyarakat Hal ini di sampaikan kepala Desa Bobo Zet Jems Totononu kepada Redaksi Sarumanees.com Selasa ,(05/07/23).

Jems mengatakan, pembangunan Pagar dengan volume 250 meter merupakan upaya merespon keluhan warga selian itu juga menjadi program pioritas pemerinta Desa bobo.

Ia, memperkirakan pengerjaan akan rampung 1 (satu) bulan kedepan dengan anggaran di alokasikan sebesar Rp 222,528,350 Juta

Total dana Rp 222,528,350 juta, 1 bulan target kami ,” ungkapnya.

Kades pergantian antara waktu (PAW) yang belum lama ini di Lantik Bupati Usman sidik itu berharap pembangunan yang baru saja di mulai dapat meningkatkan percepatan pembangunan di Desa bobo.

Dengan dukungan semua pi­hak, Jems berharap dapat menuntaskan pembangunan Desa bobo kedepan

Selaian itu masyarakat juga di harapkan dapat menjaga aset publik agar dapat di rasakan ke bermanfaatnya dalam jangka waktu yang lama.

Komitmen kami ini akan terus ber kelanjutan apa yang telah dibangun saat ini saya harapkan kita bisa rawat bersama,” harapnya

Untuk di ketahui peletakan batu pertama se­cara simbolis turut di hadiri Pdt GPM Silo Bobo, BPD serta di saksikan masyarakat setempat. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *