Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Karyawan PT Wanitiara Puji Bupati Halsel Usman Sidik

×

Karyawan PT Wanitiara Puji Bupati Halsel Usman Sidik

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Bupati dan sejumlah pejabat penting di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Halmahera Selatan Malut saat melakukan kunker di sala satu Perusahaan Pertambangan di kepulauan Obi, pada Rabu 05/03/2022

Kepala teknik tambang (KTT PT Wanatiara Persada ) mengungkapkan kedatang orang nomor 1 (satu ) itu  tidak hanya sekedar kunjungan kerja semata namun turur menyapa para Kariyawan agar saling mengembangkan dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Halmahera Selatan,.

Israh juga mengharapkan semoga hubungan antara pengusaha dan pekerja selalu harmoni”, harapan Kepala teknik tambang itu Terlebih, PT Wanatiara Persada adalah salah satu faktor yang dapat mengembangkan ekonomi dan mengurangi angka pengangguran, di Kabupaten Halmahera Selatan.

Dikatakan isra Bupati Halsel Usman Sidik Sosok yang rama dan terpuji sebab ditengah kesibukannya masi menyempatkan waktu untuk berfoto dengan kariawan. Ujar isra

sementra di lain sisi ribuan karyawan terlihat antusias menyambut orang nomor satu di Halsel itu. bahkan bupati usman sidik menyempatkan waktu berfoto bersama.

Salah satu Karyawan, PT. Wanatiara Persada Hamid Saban, menyatakan kegembiraannya.

“Kami senang Pak Bupati menyempatkan waktu untuk menyapa kami para karyawan.” Ucap Asmit, sapaan akrab karyawan tersebut.

Lanjut Kami berharap dengan kedatangan pak Bupati, dapat berdampak positif untuk kariawan disini kedepan. Tutupnya Asmit (**Abs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *