Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Komisi IV Anggota DPRD Prov. Melaksnakan Kujungan Kegiatan Reses Ke-Dapil IV Kab. Halmahera Selatan

×

Komisi IV Anggota DPRD Prov. Melaksnakan Kujungan Kegiatan Reses Ke-Dapil IV Kab. Halmahera Selatan

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM  – Anggota DPRD Provinsi Malauku Utara Komisi IV, Bidang Pendidikan dan Kesehatan dari fraksi  Garuda, saat ini Melakukan kegiatan Reses di Daerah pemilihan (Dapil) IV, Kab. Halmahera Selatan. Prov.Maluku Utara. Minggu (30/01/22).

Hj. Mukmina Yasim S. E. berkunjung di Desa Karamat. Kec. Kayoa guna melaksanakan kegiatan reses masa persidangan I. Tahun 2021-2022, dan didampingi dua staf sekertariat DPRD yakni Bapak Julkifli Tantu dan Ibu Nasmi muhamad.

Kegiatan ini berlangsung dikantor Desa Karamat. Kec. Kayoa Kab. Halmahera Selatan Pada Pukul 00:30 WIT, dan dihadiri oleh Pemerintah Desa,  beserta masyarakat Desa Karamat.

Hj. Mutmina Yasim S. E, lewat pengatarnya menyebutnya bahwa. “maksud dan tujuan kegiatan reses ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terkait apa-apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat desa, kemudian nantinya dijadikan acuan dalam pembahasan rapat paripurna, dan dituangkan pada RKPD-APBD Provinsi Maluku Utara, di tahun 2021-2022 dan 2023”.pungkasnya. 

Setelah itu beberapa keterwakilan dari masyarakat mengusulkan hal-hal yang menjadi kebutuhan dalam kepentingan masyarakat desa secara umum di Desa Karamat.

Dari berapa usulan warga tersebut , ibu Hj. Mutmina yasim sangat merespon dengan baik, dan ia menyebutnya usulan warga insya’allah dapat merealisasikan di anggaran tahun 2022.

Sekdes Karamat Nasrun menyebutnya.

“kami sangat berapresiasi atas kedatangan ibu Hj. Mutmina Yasim S. E. Di tengah-tengah warga desa karamat. Karena sejauh ini baru saja salah satu anggota DPRD Provinsi yang buat kegiatan reses di desa karamat. Kami juga berharap agar apa yang diusulkan oleh warga semoga dapat dipertimbangkan sebaik mungkin  dan dijadikan acuan dalam rapat paripurna agar dapat  dimasukan dalam prioritas pembangunan di Desa Karamat. Kec. Kayoa”.ujaranya saat di wawancarai awak media Sarumanews. Com. .

Mengakhiri kegiatan ini Ibu Mutmina Yasim S. E. menyampaikan.

“Saya mewakili Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dan Staf Sekretariat DPRD mengucapkan terimakasih banyak tak terhingga kepada Pemerintah Desa beserta warga yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan pada hari ini”. Tutupnya *(JSG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *