Example 120x600
Example 120x600
Opini Publik

Kontra Putra Saki, SSB Babang Bersatu Optimis Lolos ke Semi Final Piala Danrem Cup U-17 Besok Di Stadion Kie Raha

×

Kontra Putra Saki, SSB Babang Bersatu Optimis Lolos ke Semi Final Piala Danrem Cup U-17 Besok Di Stadion Kie Raha

Sebarkan artikel ini

TERNATE, SARUMANEWS.COMM- Skuat SSB Babang Bersatu optimis lolos ke babak semi Final Piala Danrem Cup U-17 musim ini. Sekalipun, harus bersaing ketat dengan SSB Putra Seki

Duel Babang Bersatu vs Putra Seki di perempat final bakal digelar di Stadion Kie Raha, Minggu (27/08/23) atau Senin besok pukul 15.00 WIT.

Bertemunya dua tim favorit Wakil Halmahera Selatan itu mengarah kepada strategi sang juru taktik untuk saling beradu kecerdasan perihal menyusun strategi.

“Untuk kemenangan kami sangat optimis, dan persiapan tim tentu kita sedang mempersiapkan taktik , semoga nanti hasilnya positif,” Kata Cots Ejhan.

Pelatih berusia 34 tahun itu memastikan dua pemain andalannya, Yusri dan Sahlan akan menjadi bomber mematikan pada pertandingan esok.

“saya meminta pada anak-anak percaya diri, jangan jumawa karena target kita jangan pulang dengan tangan kosong alias juara,” tegasnya.

Pria yang akrab dipanggil ejhan ini juga berharap kepada suporter untuk terus memberikan dukungan dan doa kepada skuat muda Babang Bersatu. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…