Example 120x600
Example 120x600
Desa

Lima Orang Calon Kepala Desa Guruapin Di Tetapkan Panitia Memenuhi Syarat

×

Lima Orang Calon Kepala Desa Guruapin Di Tetapkan Panitia Memenuhi Syarat

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM –  Panitia pemilihan kepala desa  guruapin mengumumkan hasil verifikasi kelengkapan berkas bakal calon, dari kelima berkas bakal calon yang di verifikasi dinyatakan  lengkap dan memenuhi syarat, hingga panitia pilkades memutuskan dan menetapkan ke lima bakal calon secara resmi sebagai calon kepala desa, senin (19/09/22). Sekaligus di berikan undian no urut calon kepala Desa Guruapin Kec. Kayoa. Kab. Halmahera selatan. Prov. Maluku utara.

Lima bakal calon kepala tersebut akhirnya beralih status menjadi calon setelah secara sah di tetapkan oleh panitia pilkades 2022. Penetapan ke lima bakal calon tersebut di lakukan dengan penandatanganan berita acara penetapan calon, yang di hadiri dan disaksikan langsung oleh badan permusyawaratan desa (BPD), sataf pemerintah desa, dan simpatisan masing-masing calon. 

Berikut Nama –Nama Calon Dan Nomor Urut Cakon :

No urut 1. Rina Hamid

No urut 2. Fahri selasa

No urut 3. Syahbudin Ahmad

No urut 4. Hi. Fadel

No urut 5. Gandi Abdul Haji.

Sekertaris panitia pilkades guruapin Fahrudin Usman saat di wawancarai awak media Sarumanews. Com. Selasa (20/09/22).Menyebuntnya bahwa.

“saya berterimakasih atas kerja samanya dalam kepanitian pilkades desa guruapin, sehingga semua proses tahapan kerja dapat berjalan sesuai jadwal yang sudah di tentukan oleh pantia pemilihan kepala desa Kab. Halmahera selatan. Ia juga menghimbau agar panitia tetap menjaga netralitas dan menjunjung tinggi integritas dalam kerja, serta meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut mendukung menyukseskan pemilihan pilkades desa guruapin 2022”.Ujarnya. *(Jsg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *