Example 120x600
Example 120x600
Desa

Maju Sebagai Incumbent, Ahmad Hi Abu Dorong Tuntaskan Pembangunan

×

Maju Sebagai Incumbent, Ahmad Hi Abu Dorong Tuntaskan Pembangunan

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap I di Kabupaten Halmahera Selatan tahun 2022 ini akan digelar serentak di 180 desa yang tersebar di 30 kecamatan se-Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara

Memasuki hari terakhir pendaftaran bakal calon Kepala Desa Babang Kecamatan bacan timur Kades Petahana (Incumbent) Ahmad Hi Abu, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepada kepala desa.

Disela penyerahan berkas Ahmad Hi Abu di dampingi kuasa dan pendukung setia mengatakan siap bertarung sebagai bakal calon kades untuk Periode 2022-2028. hal itu di sampaikan usai diterima berkasnya di Sekretariat panitia PPKD Rabu (17/08)

Ahmad Hi Abu mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih sudah diterima panitia dengan baik. Ia juga menyatakan siap akan melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.

Selain itu, Ahmad Hi Abu berharap dan mengamanatkan kepada masyarakat, simpatisan pendukungnya agar dalam tahapan pelaksanaan masyarakat bisa menjaga stabilitas keamanan dan kondusifnya lingkungan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat pendukung dan simpatisan tidak mudah terprokasi  hal-hal yang membuat keributan jelang tahap pelaksana pemilihan di tanggal 1 aktobr mendatang dengan aman, tertib dan Insyah Allah hasilnya akan sukses,”ungkapnya.

Motivasi bertarung kembali dalam Pilkades bahwasannya didasari keinginan untuk menyelesaikan program program pada periode jabatan sebelumnya, yang dianggap belum tuntas sepenuhnya semasa jabatan beliau sebagai kepala desa  membuatnya kini bertekad maju kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Babang Periode 2022-2028

“Semoga apa yang sudah kita perbuat selama ini bisa kita lanjutkan dan tingkatkan lebih baik lagi,”

Pria berdarah babang itu menerangkan niat kembali mencalonkan diri tentu tidak semata – mata hanya menjadi kepala desa, tetapi untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pengabdian diri

“Alhamdulillah meskipun sebelumnya suda berkonstruksi di desa, tentu tidak surut niat besar untuk melanjutkannya pembangunan di desa ” tutupnya (-Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *