Example 120x600
Example 120x600
Lingkungan

Mapala UMMU selenggarakan kegiatan Penghijaun

×

Mapala UMMU selenggarakan kegiatan Penghijaun

Sebarkan artikel ini

TERNATE: SARUMANEWS.COM – Mahasiwa Pecinta Alam(MAPALA) Universitas Muhammadiyah (UMMU) Maluku Utara. Selenggarakan kegiyatan penghijawan dilingkungan Kampus kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan. 05/06/2022

Ketua Mapala Yusran Tidore dalam keterangan via whatsap, mengungkapkan kegiatan penanaman di lingkungan kampus Muhammadiyah maluku Utara, dilaksanakan oleh MAPALA UMMU. Untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, diselengarakan 5 Juli 2022 setiap tahunnya, turut hadir kordinator dewan dan anggota mapala ummu kegiatan ini adalah bentuk kecintaan terhadap alam dan lingkungan.

“Kegiatan seperti ini bukan hanya kami selenggarakan pada momen seperti ini, tapi kami juga laksanakan kegiatan Pembersihan Lingkungan maupun menjaga kelestarian pohon yang ada,”ucapnya.

Lanjut yusran Salah Satu Putra Waiboga, kegiatan ini terus kami laksanakan agar penghijauan  selalu terlihat di kota Ternate, dengan jadwal penanaman seminggu sekali.

“Manusia dan lingkungan saling membutuhkan satu sama lain, Manusia membutuhkan lingkungan untuk bertahan hidup,semetara itu Lingkungan membutuhkan manusia agar bisa menghasilkan sumber daya alam (SDA).” Tutupnya. (Alwan Tidore)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *