Example 120x600
Example 120x600
Desa

Menarik 11 Calon Anggota BPD 5 Di Antaranya Perempuan

×

Menarik 11 Calon Anggota BPD 5 Di Antaranya Perempuan

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pemilihan Badan Perwakilan Desa  (BPD) Amasing Kali Tahun 2022 Terbilang Cukup Menarik sebab 5 pendaftar terdapat perwakilan perempuan. Selasa (22/03/22)

Pemilihan BPD yang di targetkan Minggu tanggal 27 maret 2022 Ini di ketahui sangat Ketat, di ikuti 11 orang kandidat, menariknya 5 orang di antaranya adalah perwakilan dari perempuan, dibandingkan dengan beberapa pemilihan bpd di desa dalam wilayah kabupaten Halmahera selatan, jumlah perwakilan perempuan terbanyak di pegang desa amasing kali

Ketua panitia pemilihan BPD Alfin Kaimudin SP Saat di temui media ini menuturkan penetapan calon anggota dan nomor urut calon suda kami lakukan di kantor desa amasing kali pada tgl 17 maret 2022 sehinggah tersisa tahap terakhir yakni pemilihan anggota BPD Melaui pemilihan langsung jujur adil dan rahasia.

“ Semua proses kepanitian kami jalankan sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku, sehinggah tinggal menunggu waktu pencoblosan  yang suda di tetapkan, harapan saya muda-mudahan berjalan lancar. Ungkap Alfin. (Asb)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *