Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Panwascam Sulabesi Tengah Umumkan 6 Peserta Lolos Seleksi Wawancara PKD Pemilu 2024

×

Panwascam Sulabesi Tengah Umumkan 6 Peserta Lolos Seleksi Wawancara PKD Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

SANANA: SARUMANEWS.COM – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (panwascam) Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Dalam rangka melaksanakan amanat Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Perbawaslu Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022 dan setelah melakukan penilaian hasil pemeriksaan administrasi dan wawancara maka Panwascam Sulabesi Tengah mengumumkan nama-nama yang lulus sebagai Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/ Desa (PKD) Se-Kec. Sulabesi Tengah sebagi berikut.

Ini nama-nama yang lulus, Ali Buamona Desa Manaf, Murad M. Nur Fatmona Desa Bega, Djohni Aprianto Usia Desa Fatiba, Wahdanur Saniapon desa Waiman, Rujia Usia desa Soamole, Erna Tidore desa Waiboga.

Said menuturkan, “terkait Pelantikan sesuai jadwal tgl 5 s/d 6 Februari 2023 namun karna ada satu dan lain hal sehingga di tunda dan ini bukan cuma di Subalesi Tengah akan tetapi 12 Kecamatan menunda Pelantikan PKD” Terang Said

Lanjutnya “Harapan saya kepada anggota PKD terpilih, kiranya bisa menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan undang-undang dan utamanya menjaga integritas tentang bagaimana mengawal dan mengawasi pemilu 2024 mendatang, “tandasnya

Untuk nama-nama yang lulus di atas jika ada masukan atau aduan dari Masyarakat terkait sepak terjang masing-masing yang bersangkutan maka kami akan pertimbangkan kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *