Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

PEDULI GAZA KETUA YAYASAN DARULSSALAM KUPAL dan YAYASAN AMAL BAKTI Al -AQSA ANTAR BANTUAN

×

PEDULI GAZA KETUA YAYASAN DARULSSALAM KUPAL dan YAYASAN AMAL BAKTI Al -AQSA ANTAR BANTUAN

Sebarkan artikel ini

Berkat peduli kepada kemanusiaan,ketua Yayasan Darussalam Kupal dan Yayasan Amal Bakti Al-Aqsa harus menempuh perjalanan panjang menuju Gaza guna memberikan bantuan bagi keluarga muslim di sana.

Asep,Ketua Yayasan Darussalam Kupal kepada awak media,Kamis (15/07/2021) menyampaikan,pihaknya melakukan perjalanan panjang bersama 2 orang rekannya,meskipun harus melewati kota ke kota dengan kondisi yang cukup melelahkan mereka ihklas demi ukhuwa Islamiyah sesama umat.

Kami melakukan Perjalanan bertiga bersama pimpinan Yayasan Amal Cinta Al Aqso Rinto Dodi dan seorang dokumenter,Perjalanan yg harus cukup sabar 2 malam di Jakarta utk diswab Selasa malam 13 juli berngkat dari Soetta, Rabu subuh tiba di Istanbul Turki 14 Juli perjalanan 12 jam.

Lanjut Asep,kami baru melanjutkan perjalanan pkl. 11.00 ke Amman Jordan 2 jam. Disambut oleh para mahasiswa Indonesia di Jordan Relawan kemanusiaan utk Palestina.

tepatnya pada hari Kamis 15 Juli, kita menuju ke Camp Pengungsian Palestina wilayah Zarko perbatasan Jordan Palestina Bagian Barat dan menyerahkan bantuan. Tutupnya. ( Udy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *