Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes Desa Hidayat Mengelar Musdes Penetapan Data SDGs tahun 2021

×

Pemdes Desa Hidayat Mengelar Musdes Penetapan Data SDGs tahun 2021

Sebarkan artikel ini

Halsel:SARUMANEWS.COM-Pemerintahan Desa Hidayat kecematan bacan menggelar Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Dan Pemutakhiran Data Berbasis SDGs (Sustainable Development Goals) Tahun 2021 Selasa (14/9/)

Musyawarah berlangsung di aula kantor Desa hidayat Kecamatan bacan Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara, turut hadir Dalam musyawarah kabid bumdes DPMD, pendampingan kecamatan, dosen pembimbing MBKM fakultas unkhair ternate .pemerinta desa dan mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas unkhair ternate.

Agenda dalam musyawarah adalah penetapan hasil pemutakhiran data SDGs mulai pendataan tingkat Desa, RT, keluarga, dan individu.

Kepala Desa (kades) Alhajir marsaoly dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) penetapan hasil pemutakhiran data SDGs desa adalah memperoleh data yang valid, objektif, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

“data tersebut dapat mampu menjadi dasar dalam penyusunan perencanaan pembangunan desa, pemutakhiran data berbasis SDGs desa merupakan program yang dicanangkan oleh Kemendes PDTT sesuai dengan Permen PDTT Nomor 21 Tahun 2020,” ungkapnya (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *