Example 120x600
Example 120x600
DesaSosial

Pemdes Kuranga Santunan kepada Janda dan Anak Yatim Jelang Lebaran.

×

Pemdes Kuranga Santunan kepada Janda dan Anak Yatim Jelang Lebaran.

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM– Nuansa menjelang hari raya lebaran, menjadi momen menyapa dan berbagi kepada sesama yang di lakukan pemerintah di seluruh Indonesia termasuk, pemerintah Desa Kurunga, kecamatan, kepulauan joronga, kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) tutur menyapa dan berbagi kebahagian Terhadap sesama.

Dengan menyambangi anak yatim, para janda dan keluarga kurang mampu dari rumah ke rumah dengan harapan santunan yang di diberikan dapat mencukupi kebutuhan saat hari raya tiba.

“Tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk masyarakat. Hal-hal seperti ini yang dapat saya perbuat untuk menebar kebahagiaan di penghujung Ramadhan ini,” ungkap kades Kuranga Azhar Samsuddin Kamis (20/04/23).

Azhar menyatakan momentum menjelang hari raya Idul Fitri berbagi terhadap sesama merupakan hal yang dianjurkan

Lebih lagi menurutnya bantuan tersebut sebagai bentuk rasa kasih sayang terhadap sesama terutama anak yatim dan janda berkebutuhan khusus yang perlu mendapatkan perhatian” sahutnya

Lanjut, kades berhati mulia itu bilang. Meskipun, bingkisan berupa santunan yang diberikan tidak banyak, namun dirinya berharap bantuan tersebut bisa memberikan rasa kebahagian kepada mereka dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.

“Memang tidak banyak, tetapi kami pemerintah desa mencoba berbagi kebahagian dengan anak yatim dan janda berkebutuhan khusus,”pungkasnya. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *