Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Peringati Hari Guru Nasional 2021, Pompes Alkhairat Labuha, Laksanakan Upacara

×

Peringati Hari Guru Nasional 2021, Pompes Alkhairat Labuha, Laksanakan Upacara

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Hari Guru Nasional diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya, bersamaan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 76 tahun 2021

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 76 di gelar di halaman pondok pesantren Al-khairat Labuha Kamis (25/11). Upacara diikuti oleh seluruh guru dan siswa, Serta pra kepsek dalam dingkup pompes Alhairat Labuha.

Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Halmahera Selatan, selain pembacaan naska pancasila dan sejarah ringkas PGRI juga di bacakan oleh Suharto pulukadang S.Pd.M.Pd sebagai upaya merefleks kembali perjuangan pra pahlawan.

Dengan karakter yang sabar dan pantang menyerah, menjadi pribadi yang baik, berpengetahuan, dan punya keterampilan yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, membantu dan mengatar para murid ke gerbang pintu masa depan dengan ilmu pendidikan yang bermanfaat.

upacara di tutup dengan persembahan antraksi Pramuka, tarian kolosal Nusantara dan atraksi bela diri kempo pompes Alhairat Labuha (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *