Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Plt. Bupati Hasan Ali Bassam, Raih Lencana Alumni Kehormatan dari IPDN.

×

Plt. Bupati Hasan Ali Bassam, Raih Lencana Alumni Kehormatan dari IPDN.

Sebarkan artikel ini

JABAR: SARUMANEWS.COM- Prestasi membanggakan kembali diberikan kepada orang nomor satu di Bumi Saruma.

Plt Bupati hal-sel. Hasan Ali basam Kasuba, menerima penghargaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di, Jawa Barat, Jatinangor Sumedang pada Kamis (23/11/2023).

Putra Sulung Muhammad Kasuba, menerima Piagam penghargaan dan Penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, Senin (23/11/23).

Gelar Tanda Kehormatan ini diberikan kepada seseorang termasuk kepala daerah atas prestasinya dalam memajukan pemerintahan dan berkontribusi dalam mendukung proses pendidikan di IPDN.

Plt. Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Basam Kasuba, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas memberikan penghargaan ini.

Baginya, penghargaan ini sebagai sebuah tantangan tersendiri untuk lebih meningkatkan kinerjanya sebagai Bupati kedepannya dan akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan pemerintahan dengan sebaik/baiknya secara kolaboratif

“Syukur Alhamdulillah terima kasih atas penganugerahan Alumni Kehormatan IPDN yang diberikan kepada Saya”

“Kami akan berkomitmen untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama seluruh Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan khususnya Para Alumni IPDN untuk terus bersinergi membangun Halmahera Selatan”. Ungkap basam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…