Example 120x600
Example 120x600
Desa

Polsek Kayoa, Gelar Vaksinasi Masal,Dalam Pelaksanaan Kegiatan Angkatan Akabri 99 Peduli Covit 19

×

Polsek Kayoa, Gelar Vaksinasi Masal,Dalam Pelaksanaan Kegiatan Angkatan Akabri 99 Peduli Covit 19

Sebarkan artikel ini

Polsek Kayoa menggelar kegiatan Angkatan Akabri 99 Peduli, dalam Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi masal di tiga Kecamatan wilayah kerja Polsek Kayoa. Kabupaten Halmahera Selatan. Provinsi Maluku Utara pada sabtu (16/10/21).

Titik sentral Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di tiga Kecamatan wilayah kerja Polsek Kayoa diantaranya, Kecamatan Kayoa, Kecamatan Kayoa Selatan, dan Kecamatan Kayoa Utara.

Keterlibatan pihak-pihak dalam kegiatan Vaksinasi tersebut yaitu petugas PKM Puskesmas, , pemerintah kecamatan, dan Koramil 1509/5 Kayoa.

Jumlah Peserta yang di Vaksin dari tiga Kecamatan yakni Kayoa Selatan 63 orang, Kayoa Utara 45 dan Kayoa Induk 44 orang, jadi jumalah keseluruhan sebanyak 112 peserta.

Pelaksanaan Kegiatan Akabri Angkatan 99 Peduli tersebut, dapat di selenggarakan di 9 (sembilan) Polsek jajaran Polres Kabupaten Halmahera Selatan yang bertempat di 32 Puskesmas,ini merupakan partisipasih Kapolres Halsel dalam mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan tujuan agar indonesia pulih dari ancaman Virus Corona 19.

Adapun dalam kegiatan tersebut, peserta Vaksinasi dapat pembagian kupon setelah melakukan vaksinasi, hadia berupa paket sembako yang disediakan langsung oleh Polsek kayoa, namun untuk hadiah yang di sediakan Polres nantinya akan di undi pada hari senin tanggal 18 oktober 2021 selesai sholat asar bertempat di Polres Halsel.

Kapolsek Kayoa Iptu Usman Tako menyebutkan saat di konfirmasi awak media Sarumanews.com.

“Kimi tetap mengikuti anjuran dari pemeritah Pusat maupun pemerintah Daerah dalam program Vaksinasi untuk menangkal penyebaran Virus Covid 19. Jadi kami berterimaksih kepada warga masyarakat yang antusias ikut Vaksinasi dalam kegiatan ini, harapan kami bagi masyarakat yang belum pernah melakukan Vaksinasi segera melakukan Vaksinasi, berani di vaksin anda hebat, Lindungi diri lindungi negri, Kesehatan pulih ekonomi bangkit. Pungkasnya.

Ps. Kasium Polsek Kayoa Bripka Syahril Soamole menambahkan bahwa,
“inti dari kegiatan ini semata-semata hanya ingin masyarakat di seluruh indonesi dan terutama masyarakat di kabupaten halmahera Selatan bisa pulih keluar dari ancaman virus covid 19, saya juga menghimbau kepada warga masyarakat yang belum sama sekali di Vaksinasi, jangan mudah terpengaruh dengan isu hoaks. Karena Vaksin teruji Aman dan Halal. Tandasnya** (JSG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *