Example 120x600
Example 120x600
Desa

Rakor Kabupaten Edi Udin Koordinator Pendamping Desa, Minta Seluruh Pasukannya Untuk Mengawal Perencanaan Terutama Kepala Desa Baru 

×

<strong>Rakor Kabupaten Edi Udin Koordinator Pendamping Desa, Minta Seluruh Pasukannya Untuk Mengawal Perencanaan Terutama Kepala Desa Baru </strong>

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pendamping Desa Kabupaten Halmahera Selatan lakukan rakor kabupaten di aula pertemuan kantor Camat Bacan, (28/02)

Rakor di lakukan setiap akhir bulan berjalan dihadiri oleh seluruh Tenaga Pendamping Profesional Indonesia (TPPI) Kabupaten Halmahera Selatan Semua Jenjang mulai dari Pendamping Lokal Desa (PLD), dan Pendamping Desa (PD).

Edi Udin Koordinator Pendamping Desa Kabupaten Halmahera selatan meminta kepada seluruh Pendamping agar lebih fokus dan intens dalam mengawal serta memastikan perencanaan tahun anggaran 2023 berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Edi juga meminta kepada seluruh pendamping Desa agar fokus mendampingi Desa terutama bagi Kepala Desa yang baru dilantik agar dalam Pelaksanaan Penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan Masyarakat, Pembinaan Masyarakat, dan Pemberdayaan Masyarakat, Serta pembuatan Dokumen Perencanaan desa. (Canox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *