Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Rame- Rame SKPD Hal-Teng, Tinggalkan Ruangan Saat pidato Presiden RI

×

Rame- Rame SKPD Hal-Teng, Tinggalkan Ruangan Saat pidato Presiden RI

Sebarkan artikel ini

HALTENG: SARUMANEWS.COM- Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 93 yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah (pemda) melalui virtual yang berlangsung dari istana negara yang dipimpin langsung oleh presiden RI Hi Joko Widodo.

pelaksanaan sumpah pemuda ke 93 secara virtual dilaksanakan di istana merdeka terlihat sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) halmaherah tengah (Halteng) , mengikuti acara secara virtual yang dilaksanakan di aula kantor bupati milih meninggalkan tempat atau kabur dari lokasi acara. kamis 28/10/21.

pantauan sarumanews.com- di sela selah Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato dalam puncak acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93, terlihat Kadis ketahanan pangan Halteng Fatimah Hasim minggalkan ruangan dan mengatakan tidak perlu menghadiri karena presiden tidak lihat kita ,”ungkp kadis saat keluar meninggalkan ruangan.

tidak hanya Fatima Hasim , Sejumlah kadis juga terlihat meninggalkan ruangan saat pidato presiden RI sedang berlangsung. tak mengikuti acara sumpah pemuda ke 93 tahun 2021 secara virtual, sikap tak terpuji pra kadis patut dianggap tidak menghargai nilai nilai sumpah pemuda .

diketahui tingka dan perilaku pra kadis ini sudah mendarah daging ,jangankan acara nasional acara daerah pun sudah menjadi hal yang biasa (Husain)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *