Example 120x600
Example 120x600
Desa

Resmi Panitia Hari Jadi Desa ke 125 Tahun Dan Festival Teluk Babang, Di kukuhkan Kepala Desa Babang Dan Wabup Hal-Sel

×

Resmi Panitia Hari Jadi Desa ke 125 Tahun Dan Festival Teluk Babang, Di kukuhkan Kepala Desa Babang Dan Wabup Hal-Sel

Sebarkan artikel ini

Pelantikan panitia dimulai dengan pembacaan surat Keputusan Pemerintah Desa Babang.  Nomor : 01/SK/FTB-2022/I/2022 Tentang Penetapan Susunan Panitia Hari Jadi Desa Dan Festival Teluk Babang. Oleh Sekertaris Desa Babang Lukman Rajulan.  Sebanyak 123 Orang Panitia Pelaksana Di Ambil Sumpah Oleh Kepala Desa Babang Ahmad Hi Abu Tolangara.

Wakil Bupati Kab Halmahera Selatan Bassam Ali Bassam Kasuba pada sambutan pembukaanya mengajak seluru panitia pelaksana untuk bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan  hari jadi desa dan festival teluk babang.

“ Festival teluk babang 2022 harus diapresiasi oleh karna melalui kegiatan seperti ini dapat mengenalkan potensi dan melestarikan kearifan lokal, apalagi Sala satu permainan tradisional dale-dale/dodorobe yang ditargetkan masuk dalam rekor muri.’’ Ungkap Wakil Bupati

Disisi lain kepala desa babang saat ditemui media Ini, mengunkapkan rasa haru dan bangganya atas dedikasi pemuda pemudi desa babang yang tergabung dalam panitia festival dan hari jadi desa yang ke 125 tahun, Menurutnya Momentum Hari Jadi Desa Adalah Momen strategis untuk membangun desa babang ke depan lebi baik dalam konteks pembangunan, ekonomi, budaya dan parawisata. Ujar Ahmad Hi Abu

Dalam meramaikan pelantikan pantia, hadir group musik yanger Boeng Labuha, Tarian Cakalele Rumatiga dan bambu gila dari amasing kota barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *