Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Sekda Hal-Sel Resmikan Rumah Qur’an Al-Hidayah “USBAS”

×

Sekda Hal-Sel Resmikan Rumah Qur’an Al-Hidayah “USBAS”

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Peresmian Rumah Qur’an Al-Hidayah Usman Bassam (USBAS) dan Wisuda Tahfidz Qur’an Juz 30 Angkatan 1 Resmi di buka Sekertaris Daerah (SEKDA), Kabupaten Halmahera Selatan, Saiful Turuy.  (09/10/22).

Turut hadir dalam acara peresmian, Sekda Kabupaten Halmahera Selatan, Saiful Turuy. Camat Bacan Timur Niar Barakati. Kanit Bimas Polsek Bacan Timur AIPDA. Try Astuti. Babinsa Desa Babang, Serka Rahmat Taufik. Babang. Ahmad Hi, Abu Kades Bori Abdula Piter M.Pd, Sekdes Timlonga Bahri Hamid.

Pemerintah kabupaten Halmahera melalui sekda kabupaten Halmahera Selatan Saiful Turuy, dalam sambutannya, menjelaskan pembangunan Rumah Qur’an Sebagai Wadah pendidikan  dan moral para generasi melalui rumah-rumah Al-Qur’an dalam tantangan jaman Dunia Global sekarang ini.

“Rumah Qur’an ini merupakan cita-cita dan tujuan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, pada saat MTQ di selenggarakan di pulau Makian ” ungkapnya 

Bahkan sekda berpesan, agar dapat dijadikan pedoman guna mengaktualisasikan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dan kemudian menebarkan dan memberikan kebaikan kepada semua umat kata sekda mengahiri sambutannya.

Senada Camat Bacan Timur, Niar Barakati dalam sambutannya, mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh bupati dan wakil bupati

Hal tersebut ia menilai Bupati dan Wakil bupati telah berkontribusi dalam pendidikan agama, terutama  membentuk karakter generasi muda yang islami.

“Rumah Qur’an Al-Hidayah USBAS adalah cita-cita bersama Bupati dan Wakil Bupati  pada saat MTQ di pulau Makian”.Paparnya

ketua yayasan Rumah Qur’an Al-Hidayah Usman Bassam (USBAS), Sahrum. M.Pd. Menambah ruma Qur’an ini merupakan Implementasi wujud rasa cinta Bupati dan wakil bupati.

“semoga niat baik, serta kontribusi moral yang menjadi cita-cinta bersama pemerintah Daerah dapat menjadi Nilai ibadah di Yaumil akhir nanti”.tutupnya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *