Example 120x600
Example 120x600
Pendidikan

SMP Negeri 6 Hal-Sel Sukses Gelar Acara Pelepasan Dan Perpisahan, Samsul Ismail, S.Pd Kalian Penerus Estafet Bangsa Dan Negara

×

SMP Negeri 6 Hal-Sel Sukses Gelar Acara Pelepasan Dan Perpisahan, Samsul Ismail, S.Pd Kalian Penerus Estafet Bangsa Dan Negara

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM – Acara Pelepasan dan Perpisahan terhadap Siswa/Siswi Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 6 Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara. (Sabtu,10/06/2023)

Kegiatan yang didahului persembahan Pidato berbahasa Inggris oleh salah satu siswi yang baru duduk di bangku kelas II (Fathira), dengan sangat fasih saat mengutarakan, menandakan militansi tenaga didik yang profesional disekolah yang cukup difavoritkan itu.

Kepala Sekola SMP Negeri 6, Samsul Ismail S.pd., pada sambutannya mengungkapkan rasa terimakasi atas kesabaran dan dedikasi Guru dan tenaga administrasi atas komitmennya selama tiga tahun ini dalam mencerdaskan generasi.

Foto Istimewa Kepela Sekolah Saat Menyampaikan Sambutan Pelepasan Siswa/Siswi

“Terimakasi atas Kesabaran dan Dedikasi yang dicurahkan begitu besar, tiga tahun adalah waktu yang tidak sedikit, sekali lagi terimakasih atas didikan karakter dan kepribadian pada siswa/i, saya yakin dan percaya bahwa apa yang kalian berikan akan mendapat belasan yang istimewa dikemudian hari”

Lanjutnya, Ia bangga dan percaya bahwa siswa/siswinya yang telah ditempah (dididik) dapat meneruskan tongkat estafet bangsa dan negara.

“betapah bangganya saya secara pribadi milihat kalian semua tumbuhan dan berkembang menjadi generasi muda yang cerdas, mandiri, berpotensi besar untuk menjadi penerus bangsa ini, hal ini karena kalian (siswa/siswi) telah menunjukkan semangat belajar yang besar. Tagas Samsu Ismail

Samsul Ismail, percaya pada 267 siswa/siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di bangku SMP tahun ini, akan menjadi generasi emas dikalah orang tua terus menerus mendampingi dan menyemangati.

“Saya yakin mereka akan menjadi generasi emas, oleh karena itulah kepada orang tua, dampingi mereka dan semangat mereka”harap Kepala Sekolah. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *