Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Tampa Papan proyek, Pembangunan Ruko Dijalan Raya Weda Wairoro Di Duga Siluman

×

Tampa Papan proyek, Pembangunan Ruko Dijalan Raya Weda Wairoro Di Duga Siluman

Sebarkan artikel ini

HALTENG: SARUMANEWS.COM- Diduga proyek siluman, pembangunan ruko tepatnya jalan lintas wairoro kecamatan Weda kota tersebut tidak ada pemasangan plan papan proyek , hal ini di sampaikan Wakil Ketua LSM gele gele kabupaten Halmahera Tengah Faiz abdulah Kepada media kediaman nya Selasa (21/8)

faiz menambhakan, proyek pembagunan ruko yang di kerjakan di duga milik sala satu anggota DPRD kab, halteng. Faiz bilang padahal jelas peraturan menteri pekerjaan umum (permen PU Nomor 29/2006) tertulis jelas di wajibkan memasang papan nama proyek, ada pun pemasangan papan nama proyek sebagai bentuk patu terhadap UU RI nomor 14 tahun 2018 tentang keterbukaan informasi publik pasal 5 huruf (d).

“Kini menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, sebap proyek tesebut di bangun mengunakan uang rakyat, seharus nya memiliki papan proyek. sehinga masyarkat dapat mengetahui berapa nominal proyek yang telah di angarkan dalam APBD tersebut” kata Faiz dengan nada kesal.

Terpisah Kapala dinas Desprindag halteng saat di konfirmasi awak media, enggan memberikan keterangan, kata nya pihaknya “akan melakukan kordinasi dengan pimpinan di atas ” singkat kadis

berdasarkan pantauan Sarumanews.com di lapangan, proyek pembangunan gedung ruko yang di kerjakan tersebut nyaris tidak ada plan papa nama proyek. ada apa ?? (Husain)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *