Example 120x600
Example 120x600
Desa

Terpilih Kembali di Pilkades Wayakuba
Sosok Inclumbent Fardan Kobu-Kobu masih di idolakan

×

Terpilih Kembali di Pilkades Wayakuba<br>Sosok Inclumbent Fardan Kobu-Kobu masih di idolakan

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM– Kharismatik seorang Fardan Kobu-Kobu rupanya masih melekat dihati dan sanubari masyarakat Desa Wayakuba, Kecamatan Bacan Timur Selatan.

Betapa tidak, Calon kepala Desa Wayakuba, yang juga incumbent, terpilih kembali sebagai kepala desa Wayakuba , dalam perhelatan Pemilihan Pilkades serentak Gelombang dua yang digelar, Saptu, 19 November 2022.

Calon Kepala Desa (Cakades) incumbent Fardani kobu-kobu no nomor urut 03 menang telak pada Pilkades wayakuba, Kecamatan bacan timur selatan Kabupaten Halmahera Selatan.

Sosok pria yang biasa disapa Dani ini,
merupakan sosok pemimpin yang ramah, peduli dan mengayomi warganya dengan baik, sehingga sangat didambakan oleh masyarakatnya, hingga tak heran jika masyarakatnya sulit untuk berpaling ke lain hati saat kontestasi Pemilihan kepala Desa

Dari informasi yang di terimah sarumanews.com, Fandan menang telak atas ke 4 rivalnya dengan perolehan 125 suara , disusul Kasim Abdul salam 94 suara, sardin adam 66 suara dan Rusdi Ibrahim 16 suara .

Kemenangan Fardani Kobu-Kobu di Pilkades jelas menunjukkan kapasitas, kredibilitas dan loyalitasnya sebagai kepala Desa selama 6 tahun patut diacungi jempol.

“Dengan kemenangan ini saya membutuhkan dukungan masyarakat untuk ikut serta membangun Desa dari berkembangnya menjadi desa yang maju , ” tandas Fardan kepada sarumanews.com selesa (21/11/22) (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *