Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Tidak Hanya Acara OPD Basam Kasuba Juga Intens Hadiri Kegiatan Tahlilan Masyarakat Di Hal-Sel

×

Tidak Hanya Acara OPD Basam Kasuba Juga Intens Hadiri Kegiatan Tahlilan Masyarakat Di Hal-Sel

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Bupati Halsel Basam Kasuba mengikuti Tahlilan salah satu warga masyarakat Desa Wayaua Kec Bacan Timur Selatan pada jum’at 5 Januari 2024 

Kehadiran Basam Kasuba pada kegiatan tahlilan disambut positif keluarga besar almarhum, salah satu keluarga almarhum merasa terharu, menurutnya agenda kepala daerah pasti sangat padat, meskipun begitu beliau tetap meluangkan waktu untuk megikuti tahlilan-tahlian yang diadahkan warga, sejatinya seorang pemimpin adalah seperti Bupati saat ini. Ucap keluarga almarhum yang tidak mau namanya publik

Dahulu sejak menjabat sebagai wakil bupati, Basam Kasuba terbiasa menghadiri acara tahlilan masyarakat meskipun acara tahlian dilakukan di desa-desa, kini setelah menjadi Bupati dirinya masi melakukan aktifitas yang sama, meskipun padatnya kegiatan daerah.

Basam Kasuba dałam kesempatan tahlilan tersebut mengajak masyarakat Desa Wayaua untuk selalu membangun tali silatuhrahmi, menjaga kebersamaan, membangun persaudaraan sehinggah menjadi modal besar untuk membangun Halmahera Selatan meskipun dalam situasi politik maupun sosial yang sangat dinamis.

“ Mari kita terus menjaga kebersamaan dan persaudaraan dengan terus membangun tali silatuhrahmi, meskipun berbeda politik maupun sosial sehinggah menjadi modal untuk membangun kabupaten yang kita cintai bersama ”. Ucap Basam (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…