Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Tinggal selangka Rai Magister, Camat: Abdilah Djafar, sukses mengikuti ujian Paskah Sarjana .

×

Tinggal selangka Rai Magister, Camat: Abdilah Djafar, sukses mengikuti ujian Paskah Sarjana .

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Camat kecematan bacan, Abdilah DJafar SE, satu dari sekian Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik , Sukses Mengikuti ujian proposal hasil dan tesis, progam paska sarjana di universitas Muhammadiyah Maluku Rabu. (10/11).

Pria kelahiran Amazing 14 Mei 1980 dikenal sebagai orang yang katalis, pemicu perubahan, tak hanya itu abdilah di golongkan berpersestasi, bukan isapan jempol semata bahkan dirinya sukses membawa perubahan Dalam wilaya Kecamatan bacan, Kabupaten Halmahera Selatan.

dengan kesungguhan dan kegigihannyan serta selalu fokus memberikan inovasi pada daerah , tidak heran bila kini abdilah dipercayakan bupati Usman sidik menjadi Kepala wilayah kecamatan bacan.

Putra dari Djafar Ahmad dan Ulfa Muhammad Tan, sejak kecil telah tekun belajar, sosok yang rama dan pekerja keras, abdilah dikenal sangat dekat dengan buku, dibawa bimbingan , Dr Abdulhalil Hi.Ibrahim M.Si dan Dr.Tambrin Husain M.Si, Camat kecamatan bacan ini, berhasil menyelesaikan masa studi selama 4 semester di Pascasarjana universitas Muhammadiyah Maluku Utara. Hanya dalam waktu 1 tahun 8 bulan

Abdilah DJafar SE. kepada sarumanews.com
Mengatakan, dirinya berterima kasih kepada pemerintah daerah yg telah memberikan kesempatan padanya melanjutkan jenjang pendidikan, bahkan orang nomor satu dalam wilayah kecamatan bacan kini bermimpi tentang masa depan dan mengisi berbagai inovasi untuk kepentingan daerah.

“harapan saya ke depan kta bisa aplikasikan ilmu yang saya dapatkan baik daerah bangsa dan tana air ” tandanya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *